Kesalahan Pria yang Sulit di Maafkan Wanita - Lifestyle

jogjacamps.blogspot.com - Setiap orang didunia ni tentunya pernah melakukan kesalahan didalam hidupnya tapi meskipun demikian hal tersebut bisa dikatakan sesuatu yg wajar karena seperti yg kita ketahui bahwa manusia tak akan pernah luput dari yg namanya salah dan dosa. Begitu jg ketika kita dlm menjalani suatu hubungan percintaan pasti terkadang banyak kesalahan yg sering dilakukan baik itu oleh si pria maupun sang wanita.


Nah, berbicara mengenai kesalahan meskipun kita sebagai manusia tak akan pernah luput dari salah tetapi usahakan jangan melakukan 5 kesalahan ni pd wanita yg mencintai Anda karena sudah pasti mereka akan sangat sulit untk memaafkan Anda.
Kesalahan Pria yang Sulit di Maafkan Wanita
Apa saja kesalahan pria yg sulit dimaafkan oleh wanita ? yuk langsung saja kita tulisan dibawah ini.
1. Selingkuh Kesalahan pertama yg membuat wanita menjadi marah besar dan sulit memaafkan Anda adlh berselingkuh. Wanita mana sih yg ingin di selingkuhi oleh pasangannya ? saya rasa semua wanita pasti akan sangat marah jika mengetahui pria yg Ia cintai menduakannya dgn wanita lain. So, jangan heran apabila Anda akan langsung diputuskan apabila ketahuan berselingkuh dgn wanita lain.
2. Berbohong Dibohongi memang sangat menyakitkan, bagi wanita hal ni sangat tak bisa diterima dan mereka akan sangat sulit memaafkan pria yg suka berbohong. Berbohong sekali / dua kali mungkin bisa saja diterima tetapi apabila sudah sering tentu saja akan membuat wanita menjadi bete dan berpikir mencari pengganti Anda.
3. Masih Mencintai Mantan Mantan kekasih merupakan masa lalu dan memang sebaiknya harus dilupakan agar tak menganggu hubungan Anda kedepannya. Nah, bagi Anda para pria maka jangan pernah berhubungan dgn mantan lagi padahal Anda sudah mempunyai kekasih baru karena hal ni tentu saja akan menyakit pasangan Anda dan apabila si wanita kekasih Anda ni mengetahui bawah Anda masih mencintai sang mantan maka tentu saja Ia akan marah besar dan sudah dipastikan akan sangat sulit memamaafkan Anda.
4. Melakukan Kekerasan Baru berpacara saja sudah main tangan dan kekerasan bagaimana sudah menikah nantinya. Kekerasan didalam suatu hubungan tentunya sangat tak bagus untk kelangsungan hubungan Anda kedepannya. Bahkan sang wanita akan sangat sulit memaafkan pria yg suka melakukan kekerasan.
5. Lupa Hari Ulang Tahunnya Meskipun terdengar sepele tetapi hal ni merupakan suatu masalah besar bagi wanita dan mereka sangat sulit memaafkan pria apabila mereka melupakan hari ulang tahunnya. Wanita akan menganggap pria yg seperti ni berarti tak mencintai dirinya dgn tulus. Biasanya pria yg mencintai kita dgn tulus tentunya akan memperhatikan hal-hal kecil mengenai diri Anda seperti mengingat hari ulang tahun / mengetahui hobbi pasangannya.
Baca Juga : 7 Tanda Pria Yang Tulus Mencintai Anda
Itulah kesalahan pria yg mungkin sangat sulit untk dilupakan oleh wanita. So, jika Anda ingin hubungan tetap langgeng dan awet maka jangan lakukan kesalahan diatas dan meremehkan hal-hal sepele yg bisa menyebabkan hubungan cinta antara Anda dan si dia pupus.

other source : http://lintas.me, http://beringaz.com, http://cnn.com

0 Response to "Kesalahan Pria yang Sulit di Maafkan Wanita - Lifestyle"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *