[Entertainment] 4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia

Di bumi yg begitu luas ni terdapat beraneka ragam makhluk mulai dari tumbuh-tumbuhan hingga hewan . mereka semua saling bergantung satu sama lain dan hidup saling menguntungkan. Tapi di dunia ni terdapat beberapa hewan yg sangat mmisterius dan belum di temukan penjelasannnya.

Hewan-hewan ni muncul begitu saja dan membuat geger orang yg melihatnya. Bahkan ada hewan-hewan misterius yg mirip dgn manusia. Hewan-hewan misterius yg mirip dgn manusia ni belum memiliki keterangan tentang hewan apa dirinya. Maka dari itu simak hewan-hewan misterius mirip manusia di bawah ini.

1 . Makhluk aneh dari Thailand

4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia

Makhluk yg berasal dari Thailand ni sempat menggegerkan warga di sana , pasalnya dari bentuk tubuh makhluk ni mirip dgn bayi / anak kecil berumur 2 sampai 3 tahunan akan tetapipada bagian kaki dan jg bagian telinganya malah mirip dgn binantang lebih tepatnya seperti sapi.

2 . Makhluk Kerdil Cagar Alam Conception

4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia
Makhluk mini ni ditemukan di Cili , dan ia di juluki sebagai Conception Ceratus . Makhluk yg hanya memiliki ukuran 7,2 cm ni sejatinya memang mirip dgn manusia dari segi bentuk fisik, akan tetapi karena pd bagian kepalanya terlihat lebih besar daripada badan , makhluk ni di sangka orang-orang sebagai alien .

3 . Joho , ular kepala manusia

4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia
Makhluk misterius mirip manusia berikutnya di temukan di Indonesia tepatnya jawa timur . Memang ular ni sangat aneh dgn badan ular dan dari bagian pinggang hingga kepala seperti badan manusia / tepatnya wanita, akan tetapi kebenaran dari semua ni tak bisa di pastikan pasalnya ular ni di temukan dlm keadaan mati.

4 . Chupacabra
Ha ni dia hewan hidup yg masih di teliti oleh ilmuwan tentang dirinya. Chupacabra ni sangat mirip dgn manusia , arti dari chupacabra sendiri ialah kambing yg menyusui . Chupacabra pertama kali di temukan di Puerto rico, kini DNA dari binatang ni sedang di teliti untk menemukan kebenaran .

Keanekaragaman dan perkembangan zaman bisa saja membuat terjadinya sebuah mutasi sehingga banyak hewan-hewan aneh bermunculan.

source : http://flickr.com, http://informasikankerservik.blogspot.com, http://kompas.com

0 Response to "[Entertainment] 4 Hewan-Hewan Misterius Mirip Manusia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *