[Serba-Serbi Dunia] Tiga Tipe Pria yang Tidak Cocok Dijadikan Pasangan

Tipe Pria yg Tidak Cocok Dijadikan Pasangan - Beberapa wanita tentu pernah mengalami kontroversi hati / bimbang memilih di antara dua pria. Tidak sanggup menentukan pilihan membuat hubungannya dgn kedua pria tersebut menjadi sangat kompleks. Psikolog klinis dewasa, Liza Marielly Djaprie, M.Si,Psi,SC, menyarankan agar sebaiknya cepat memutuskan pilihan bila ingin membangun hubungan yg harmonis dan berkomitmen.

Tiga Tipe Pria yang Tidak Cocok Dijadikan Pasangan
"Kalau memang cinta lepaskan salah satu, biarkan dia menemukan pasangan yg mungkin bisa berkembang lagi dengannya. Karena kalau dua egois. Ujung-ujungnya nggak mungkin dong sama dua-duanya. Kita harus tetap milihkan," papar Liza saat berbincang dgn wolipop di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Sebelum memilih, ada baiknya Anda mempertimbangkan kedua pria tersebut dgn matang. Psikolog 36 tahun itu menuturkan, lebih baik membandingkannya ketika pacaran daripada setelah menikah. Jangan sampai salah mengambil keputusan. Ia jg menyarankan agar tak memilih pria yg memiliki tiga ciri utama ini:

1. Tidak pernah ada waktu
Pria yg tak pernah meluangkan waktunya untk bersama Anda sebaiknya ditinggalkan karena tandanya dia tak serius. Buat apa menjalani hubungan asmara tapi tak bisa mempunyai waktu bersama? Terlebih lagi bila ia jarang memberikan Anda kabar hingga menghilang begitu saja.

"Buat saya pria yg benar-benar serius ketika saya melihat dia mau mendedikasikan waktunya untk saya sama-sama belajar bareng. Nggak menuntut 24 jam, tapi di antara itu ada komunikasi," ujar psikolog yg memiliki tempat praktek di klinik Sanatorium Dharmawangsa, Jl Dharmawangsa Raya No.13 Melawai kebayoran Baru Jakarta Selatan, itu.

2. Melakukan kekerasan
Pria yg sudah melakukan kekerasan walaupun hanya beberapa kali sebaiknya dihindari. kekerasan dlm hubungan bisa berlanjut ke pernikahan / Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). kekerasan itu tak harus fisik, tapi bisa jg verbal. Misalnya saja, dia sering menyakiti hati Anda dgn kata-katanya yg kasar. Itu jg merupakan bagian dari kekerasan.

Jika salah satu pria sudah berani kasar dgn Anda sebaiknya tak memilih pria tersebut. Mungkin move-on dari kedua pria itu bisa menjadi jalan terbaik jika Anda merasa tak dpt memilih di antara mereka.

3. Selalu Anda yg keluar Uang
"Salah satunya suka minta bayarin terus itu jg nggak beres. Itu sebaiknya ditelaah lagi apa benar mau diteruskan dgn orang seperti ini?" saran psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Liza mengatakan, jika dari kedua pilihan itu ada yg memiliki salah satu ciri dari ketiga poin di atas sebaiknya tak dipilih. Ini demi masa depan hubungan asmara Anda.

Nah itulah tadi info seputarTiga Tipe Pria yg Tidak Cocok Dijadikan Pasangan yg dikutip langsung dari situs wolipop.detik.com

0 Response to "[Serba-Serbi Dunia] Tiga Tipe Pria yang Tidak Cocok Dijadikan Pasangan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *