[Serba-Serbi Dunia] Waaw!!! Google Berusaha Ciptakan Manusia Abadi

Waaw!!! Google Berusaha Ciptakan Manusia Abadi - Semua yg hidup di dunia ni pasti akan mati nah google melalui perushaan barunya Calico berusaha untk mencegah manusia mati dan panjang umur serta hidup abadi, nah apakah google bisa benar benar menciptkan manusia abadi.

Waaw!!! Google Berusaha Ciptakan Manusia Abadi
Dengan kemampuan dan sumber daya yg dimiliki google saat ni apapun mungkin bisa dilakukan google dan yg terbaur adlh google berusaha menentang tuhan dgn mendirikan perusahaan Calico. Perusahaan ni natinya akan menantang hukum alam seputar kematian.

Google ingin meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan sehingga di masa mendatang tak ada lagi penyakit yg bisa memperpendek umur manusia.

“Penyakit dan penuaan merupakan hal yg terjadi terhadap kita. Dengan pengayaan beberapa bioteknologi dan perawatan kesehatan, saya percaya kita bisa meningkatkan umur dari jutaan nyawa,” kata CEO Google, Larry Page.

Hidup dan mati ada ditangan tuhan dgn proyek baru ni apakah google mampu menentang takdir tuhan dgn memperlambat kematian seseorang dan membuat orang menjadi sangat abadi di dunia ni kita lihat saja nanti.

Sumber: http://palingseru.com/27630/dirikan-calico-google-berusaha-ciptakan-manusia-abadi

0 Response to "[Serba-Serbi Dunia] Waaw!!! Google Berusaha Ciptakan Manusia Abadi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *