[K-POP News] Nostalgia! Wonder Girls dan SNSD Kenang Masa-masa Promosi Bareng

Nostalgia! Wonder Girls dan SNSD Kenang Masa-masa Promosi Bareng

SNSD dan Wonder Girls adalah dua girlband KPop paling senior yang sampai saat ini masih aktif berpromosi. Datang dari manajemen yang berbeda, persaingan sempat terjadi di antara mereka saat awal debut dulu.

Tapi masa-masa panasnya persaingat itu sudah berlalu. Kini SNSD dan Wonder Girls dengan akrab bernostalgia masa-masa berpromosi bersama di tahun 2008. Saat itu mereka bahkan sempat tampil menyanyikan lagu satu sama lain.

Topik ini jadi pembahasan menarik saat artis JYP Entertainment itu hadir sebagai bintang tamu di acara yang dibawakan Sunny. Awalnya mereka sedang ngobrol soal konsep Wonder Girls, akhirnya malah jadi nostalgia.

"Apa kau ingat saat kita bertukar lagu? Kami menyanyikan 'Kissing You' milik SNSD. Sebelumnya Wonder Girls tidak pernah tampil dengan konsep anak perempuan muda yang ceria. Itu adalah yang pertama dan terakhir, tapi terkenang," kata Yubin.

Sunmi menambahkan bahwa ketika itu SNSD juga meminjamkan properti permen-permen untuk meramaikan penampilan Wonder Girls di panggung. Sunny kemudian menyambut nostalgia itu dan mengenang ketika ia menyanyikan bagian 'Omona!' di lagu 'Tell Me' milik Wonder Girls.
"Aku bertingkah genit saat itu. Bahkan saat itu kita tidak dekat secara personal tapi ingin jadi dekat. Kita malu-malu," komentar Sunny.

Ingat penampilan mereka saat itu? Yuk, intip lagi!


(ron/mmu)

sumber:detik.com

0 Response to "[K-POP News] Nostalgia! Wonder Girls dan SNSD Kenang Masa-masa Promosi Bareng"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *