[Music News] Raisa Bergalau Ria (Lagi) Lewat Hits Dewa 19

Raisa Bergalau Ria (Lagi) Lewat Hits Dewa 19

Setelah sempat molor satu jam, Raisa akhirnya ke panggung Rolling Stone Cafe pada Jumat (7/8/2015). Menggunakan dress hitam, Raisa tampil cantik menyapa penonton.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu membuka penampilannya dengan 'Teka Teki'. Raisa pun bersiap untuk membuat ratusan penonton bergalau ria.

"Aku akan membuat kalau galau malam ini," ucap Raisa menyapa penonton.

Usai berbasa-basi dengan penonton, Raisa melanjutkan penampilannya lewat lagu yang up beat 'Bersinar' dan 'Serba Salah'. Usai menaikan temponya, Raisa kembali mengajak bergalau ria.

"Ini lagu tergalau yang pernah saya bikin dan menjadi salah satu lagu favorit saya," ungkap Raisa yang langsung membawakan lagu 'Pemeran Utama'.

Tak mau penampilannya sama dengan penampilan-penampilan sebelumnya, Raisa mencoba mengcover satu lagu Dewa 19. Dia mencoba merombak 'Roman Picisan' dengan sentuhan jazz yang manis.

"Ini pertama kali bawain lagu yang legend seperti ini," jelasnya.

Sederet hits lainnya juga dibawakan oleh Raisa di satu jam penampilannya. Beberapa hits seperti 'Terjebak Nostalgia', 'Jatuh Hati', 'Bye Bye' dan 'LDR'
Menjelang akhir penampilannya, dua lagu galau menjadi pamungkas yaitu 'Mantan Terindah' dan 'Apalah Arti Menunggu'. Raisa akhirnya benar-benar menutup penampilannya lewat 'Could It Be'.

"Terima kasih semuanya, selamat malam," tutupnya.

Setelah Raisa tampil, masih ada Tulus yang akan manggung di panggung Blackstage Rolling Stone Cafe.

(fk/kmb)

sumber:detik.com

0 Response to "[Music News] Raisa Bergalau Ria (Lagi) Lewat Hits Dewa 19"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *