[Music News] Tak Hanya Bernyanyi, Ini 'Mainan' Baru Calvin Jeremy

Tak Hanya Bernyanyi, Ini 'Mainan' Baru Calvin Jeremy

Tak hanya sekadar bernyanyi, Calvin Jeremy kini mulai melirik dunia lain yang tak jauh dari nuansa musik. Bersama manajemennya, C&J Management, Calvin mencoba membuat sebuah special showcase.

Uniknya, mereka membuat sebuah showcase itu bukan untuk Calvin, tapi penyanyi penuh talenta bernama Edward Akbar. Calvin pun menuturkan alasan kenapa mau membuatkan sebuah showcase untuk Edward.
"Pertama kali saya dengar Edward bernyanyi, ia bukan hanya bernyanyi, tapi dia sedang jujur menyampaikan isi hatinya kepada pendengarnya. Orangnya soulful lah, dan serius bermusik dan kebetulan sebagai sesama musisi kita click," ucap Calvin kepada detikHOT pada Kamis (13/8/2015).

"Kalau bahasanya Edward seniman itu adalah tentang perjalanan batin dan kejujuran rasa. Dan saya rasa Indonesia perlu banyak musisi berkualitas seperti dia, dan juga punya international standard. Tinggal siapa dan bagaimana me-manage dia yang harus dipikirin," sambungnya.
Hingga akhirnya sebuah ide muncul untuk membuat sebuah showcase yang diberi tema 'A Soulful Night with Edward Akbar'. Showcase tersebut pun rencananya digelar dua hari.
Dimulai pada 14 Agustus di Wilshire Senopati dan 21 Agustus di Bottega Kuningan tepat pukul 9 malam. Selain membuatkan sebuah showcase, Calvin tak menutup kemungkinan untuk memproduseri Edward Akbar.

(fk/ron)

sumber:detik.com

0 Response to "[Music News] Tak Hanya Bernyanyi, Ini 'Mainan' Baru Calvin Jeremy"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *