[Resep daging] Cara Membuat French Toast Enak Mudah

jogjacamps.blogspot.com - French toast adlh salah satu jenis kuliner yg menggunakan bahan dasar roti tawar yg di padukan dgn beberapa bahan spesial mulai dari telur kocok, susu kental manis, hidangan ala eropa yg biasa di sajikan untk sarapan memang populer sekali mulai sebagai roti jerman, roti perancis, di spanyol jg ada tentunya tiap tempat memiliki cita rasa yg berbeda-beda dan unik dgn proses mematangkannya di goreng hingga matang. roti french toast ni jg banyak di minati oleh semua orang apalagi anak-anak yg kurang suka makan jg menyajikan french toast menjadi hidangan yg sehat dan bermanfaat untk kesehatan anak-anak karena kandungan beberapa bahan dan gizinya baik sekali. menu cemilan yg sangat cocok di hidangkan bersamaan dgn keluarga di rumah sambail santai mengobrol ceria sama keluarga ni jg baik di makan untk sarapan di pagi hari, / bahkan untk bekal ke kantor / anak ke sekolah jg bisa.

Untuk membuat french toast sangatlah mudah dan praktis tak butuh waktu lama dan menjadikan kuliner cemilan yg satu ni terbilang singkat dan semua orang bisa membuatnya. waktu yg lalu kita jg telah belajar bersama-sama buat aneka jenis roti yg sederhana, simple tapi rasanya begitu lezat yaitu ada resep roti manis enak, resep roti goreng dan jg resep bakar keju enak jg ada, tiap variasi kuliner dari roti tersebut memiliki rasa yg begitu menarik dan patut anda coba semuanya. tapi yg akan kita bahas sekarang adlh resep french toast yg mudah, di lihat dari segi bahan yg di gunakan sangatlah simple dan mudah tuk di temukan seperti roti tawar, susu kental manis, telur dan jg gula dgn tambahan beberapa bahan seperti air dan margarin jg membuat rasa french toast menjadi sangat enak, selain itu anda jg dpt menambahkan aneka rasa dan topping mulai dari coklat mieses, taburan keju / lainnya jg bisa. yuk masuk dapur anda dan langsung praktekan buat french toast edisi hari yg cerah ini.

Cara Membuat French Toast Enak Mudah
Resep french toast

================
Bahan French Toast :
================
1 bungkus roti tawar
4 sendok makan gula pasir
4 sendok makan susu kental manis/ bisa gunakan susu cair
2 butir telur ayam
air matang secukupnya
margarin secukupnya
meises, keju cheddar, selai seperlunya sebagai topping

========================
Cara Membuat French Toast :
========================
1. Pertama siapkan bahan yg di perlukan, ambil rotinya, potong bentuk segitiga, kotak ataupun memajanng jg bisa, sesuaikan selera saja.
2. Ambil sebuah wadah, kocok lepas telurnya kemudian campurkan dgn susu kental manis nya aduk dan campur.
3. Tambahkan gula pasir dan jg air secukupnya (jangan encer-encer), aduk kembali sampai semua bahan-bahannya menyatu dan merata.
4. Siapkan wajan datar/ teflon kemudian ambil sepotong roti lalu celupkan dahulu ke dlm adonan telur dan susu yg telah di buat tadi.
5. Goreng roti nya menggunakan sedikit margarin, bolak balik sampai matang dan nampak sedikit bewarna kecoklatan (pastikan kedua sisinya matang).
6. Setelah semua potongan roti habis bisa beri topping di atas selembar roti nya mau keju, meises coklat, selai , gula putih halus / di sajikan bersamaan dgn kopi dan semacamnya jg bisa.
7. Bisa langsung di hidangkan ataupun dilapisi selembar roti lagi baru di sajikan bersama keluarga di rumah.

0 Response to "[Resep daging] Cara Membuat French Toast Enak Mudah"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *