Profil Pamela Bowie - Indonesia

jogjacamps.blogspot.com - Lihat Profil Pamela Bowie, Foto Pamela Bowie, Agama Pamela Bowie, Biodata Pamela Bowie, Akun Twitter Pamela Bowie, Akun Instagaram Pamela Bowie- Ini adlh salah satu artis yg kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Pamela Bowie yg mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Pamela Bowie tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yg sangat melekat dari Pamela Bowie ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yg dia sukai.

Untuk di dlm biodata / profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ni yg sangat menarik sekali untk di tahui oleh anda semua. Dan kamu jg menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yg melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untk kita ketahui tentang profil yg ada di selebriti yg satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Pamela Bowie seleb tersebut selengkapnya.

Foto Pamela Bowie

Profil Pamela Bowie
Profil Pamela Bowie
Profil Pamela Bowie
Profil Pamela Bowie
Profil Pamela Bowie
Profil Pamela Bowie
Profil Pamela Bowie
Biodata Pamela Bowie

Nama lahir : Pamela Indah Bowie
Nama lain : Pammy
Lahir : 18 Oktober 1993, Indonesia Madiun
Pekerjaan : Aktris, model
Hubungan : Valerie Aditya Bowie (adik)
Agama : Kristen
Akun Twitter : @Pammybowie
Akun Instagram : @Pammybowie

Biografi Pamela Bowie

Pamela Indah Bowie / yg akrab dipanggil Pamela Bowie (lahir di Madiun, 18 Oktober 1993; umur 22 tahun) adlh pemeran/aktris wanita Indonesia yg memiliki darah campuran Amerika dan Jawa. Ia dikenal sebagai aktris yg memerankan tokoh "Mawar" pd sebuah iklan milik provider seluler XL dlm versi iklan Xjuta Mawar yg diperankannya bersama dgn Fadho Qidal yg berperan sebagai "Marwan".

Film

Pocong Rumah Angker (2010)
Cinta Brontosaurus
7 Misi Rahasia Sophie (2014)
After School Horror (2014)

Sinetron

Kejar Tayang (2009)
Cinta Cenat Cenut 3 (2012)
Heart Series 2 (2013)
Bidadari-Bidadari Surga (2013)
Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2013)
Get Married The Series 2 (2014)
Operation Wedding Series (2015)
Kambing Genit (2015)
Ganteng Ganteng Serigala GGS Returns (2015)

FTV

Calon Mantu Tukang Tahu
Bodylove Bukan BodyGuard
3 Semprul Jadi Kaya
Si Cantik Juragan Belut
Penjara Dunia Lain
Bidadari Kandang Ayam
Enyak Gue Penyanyi Dangdut
Sapi Kukejar Cinta Kudapat
Gundala Putra Piter
Tendangan Cinta Nayla

Sumber : wikipedia.org
gambar dari google.co.id

Saat ni anda sudah membaca tentang profil Pamela Bowie yg ada diatas, semoga info yg kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yg ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

other source : http://tabloidprofil.blogspot.com, http://wikipedia.org, http://hipwee.com

0 Response to "Profil Pamela Bowie - Indonesia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *