[Heboh] Yang Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki Saat Anda Tidur

Yang Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki Saat Anda Tidur
jogjacamps.blogspot.com - Dalam pengobatan China, telapak kaki memiliki jalur akses langsung ke beberapa organ pd tubuh Anda melalui apa yg dikenal dgn meridian. Meridian ni adlh jalur masing-masing organ pd tubuh. Bagi mereka yg memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat korelasinya dgn sistem saraf.

Pada gambar di bawah ni anda dpt melihat organ dan sistem dlm tubuh dan titik koneksi meridian di kaki.

Yang Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki Saat Anda Tidur
Telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yg berbeda, ada sekitar 7.000 ujung syaraf yg secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pd tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adlh sirkuit listrik yg sangat kuat dlm tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan. Tak heran jika para ahli pengobatan China merekomendasikan berjalan dgn bertelanjang kaki. Maksudnya agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dpt langsung menerima banyak rangsangan dari apa yg diinjak serta agar bersentuhan langsung dgn tanah yg mengandung ion negatif bumi.

Salah satu cara paling mudah untk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untk membantu memurnikan organ internal pd tubuh adlh dgn cara memotong bawang merah / bawang putih dan menempelkannya pd telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah dan agar irisan bawang tak terlepas ketika anda tertidur, tempelkan irisan bawang pd telapak kaki dan pakailah kaus kaki.


Yang Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki Saat Anda Tidur
Berikut ni beberapa manfaat menempelkan potongan bawang pd telapak kaki disaat tidur:
  • Membersihkan darah: Saat anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pd telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dlm darah.
  • Membunuh bakteri, kuman dan patogen: Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-virus yg kuat! Ketika anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.
  • Memurnikan udara: Udara di kamar / ruangan tempat anda tidur akan menjadi bersih.
    Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan sering dilakukan. Hal ni bertujuan untk membersihkan udara dari virus yg bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.
Cara alami ni sangat mudah dan layak anda coba. Hanya dgn menggunakan bawang yg begitu mudah didapat, anda akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Silakan share ke facebook agar terbaca oleh teman-teman.[*]

other source : http://info-facebookers.blogspot.com, http://instagram.com, http://youtube.com

0 Response to "[Heboh] Yang Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki Saat Anda Tidur"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *