[Hiburan] Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

jogjacamps.blogspot.com - Doa Agar Suami Tidak selingkuh Dan Kawin Lagi - Sebagai seorang istri tentu semua ingin punya suami yg setia dan amanah, tapi terkadang tak bisa di pungkiri jika sesekali di dlm membina bahtera rumah tangga pasti ada saja masalah-masalah kecil yg selalu datang menghampiri, bahkan setelah lamanya pernikahan akan muncul sedikit kebosanan terhadap pasangan masing-masing, entah itu pd suami / istri. Mungkin yg akan sering mengalami kebosanan adlh suami, sehingga tak aneh jika kebanyakan suami akan melakukan perselingkuhan di belakang istri.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain
Untuk itu sebagai seorang istri tentunya Kita harus pandai memperhatikan suami, berikan perhatian yg bisa membuat suami nyaman dan semakin betah di rumah. Selain itu sikap Kita jg bisa membuat suami bosan, untk itu jadilah istri yg lemah lembut dan pandai merawat anak. Agar Suami semakin yakin bahwa Bunda memang seorang istri yg bisa di andalkan. dan yg terpenting jangan pernah bosan merawat suami dan anak, niatkanlah semua hal itu karena Allah semata, insya Allah Bunda akan Ikhlas menjalaninya tanpa ada kesulitan.

Selain usaha dan sikap seperti yg sudah di jelaskan tadi, tentunya seorang istri jg harus pandai dan rajin dlm urusan beribadah. Karena memiliki istri yg rajin Ibadah adlh suatu kebanggaan bagi suami. Jika Bunda seorang Muslimah baiknya setelah melakukan ibadah sholat di anjurkan membaca surah ini, dan berdoalah agar keluarga Bunda bahagia sampai akhir nanti, dan yg terpenting berdoalah agar suami setia dan tak selingkuh ataupun kawin lagi. berikut Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain
Artinya:
Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yg datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Baca jg :

Biasakanlah membaca surah diatas setelah menunaikan ibadah sholat, dgn rajin membaca doa tersebut semoga suami Bunda semakin setia dan tak punya niat untk selingkuh apalagi kawin lagi. Semoga Amalan doa agar suami tak selingkuh ni bermanfaat. terima kasih.

Baca artikel lainnya

other source : http://news.detik.com, http://google.com, http://bunda-lita.blogspot.com

0 Response to "[Hiburan] Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *