Alasan Mengapa Pria Selingkuh Meskipun Punya Istri Cantik - Kesehatan

jogjacamps.blogspot.com - Pria mana sih yg tak bangga jika memiliki istri yg cantik ? saya rasa tiap pria tentunya akan bangga. Tapi sayangnya meskipun sudah memiliki istri yg cantik terkadang tak menjamin pria akan setia, bahkan terkadang ada sebagian pria yg justru tega menyelingkuhi istri cantik mereka.


Alasan Mengapa Pria Selingkuh Meskipun Punya Istri Cantik
Mengapa bisa demikian ? nah, daripada Anda penasaran lebih baik silahkan simak tulisan dibawah ni mengenai alasan mengapa pria tega selingkuh meskipun mempunyai istri yg cantik.
1. Buruk di Dalam Alasan pertama yg menyebabkan mengapa sang suami tega menyelingkuhi istri cantiknya adlh karena pasangannya tersebut buruk didalam alias berperangai tak baik. Banyak wanita yg terlihat cantik di luar tapi buruk didalam dan biasanya ni baru terlihat ketika Anda berdua telah menikah. Nah, karena si pria sudah mengetahui sifat asli si wanita maka cantik saja tak cukup sehingga membuat pria akan selingkuh dan mencari wanita yg lebih baik.
2. Memiliki Sedikit Ketrampilan Kemudian alasan selanjutnya adlh karena memiliki ketrampilan yg sangat sedikit. Seperti yg kita ketahui bahwa wanita cantik yg memiliki sedikit ketrampilan, jangankan untk mengurus rumah tangga bahkan memasakpun tak bisa bukanlah termasuk sosok wanita yg diimpikan oleh pria sehingga tak heran apabila kemudian pria tega menyelingkuhi istri cantiknya setelah mengetahui bahwa Ia tak mempunyai keahlian sedikitpun.
3. Wanita Cantik Sering Mengabaikan Hal-Hal Kecil Istri yg memiliki paras menawan biasanya sering melupakan hal-hal kecil seperti memperhatikan kebersihan kuku suaminya, memijat kepalanya dan lainnya karena mereka cenderung hanya memperhatikan penampilan sendiri. Padahal dgn memperhatikan hal-hal kecil seperti itu akan membuat hubungan Anda dan si dia akan semakin harmonis.
4. Kecantikan Fisik Tidak Selalu Membuat Bahagia Wanita cantik memang akan membuat pria tertarik tetapi hal ni tak akan membuat pria menjadi bahagia. So, menikah itu bukan hanya karena cantik saja tetapi karena benar-benar saling mencintai. Apabila pria menikahi wanita hanya karena cantik maka tentu saja suatu saat Ia akan bosan dan memilih berselingkuh dgn wanita lain yg jg lebih cantik.
5. Tidak Pintar di Ranjang Ketika sudah menikah maka cantik bukanlah patokan tetapi yg paling penting adlh bagaimana sang istri tersebut bisa membahagiakan suaminya baik. Nah, salah satu alasan mengapa pria tega menyelingkuhi istri cantiknya adlh karena sang istri tak pintar di ranjang.
6. Wanita Cantik Selalu Cari Perhatian Kemudian alasan terakhir yg membuat pria tega untk menyelingkuhi istri cantik mereka adlh karena terlalu terobsesi dgn diri mereka dan selalu ingin mencari perhatian. Bagi pria hal ni sangat menjengkelkan dan pd akhirnya akan membuat mereka berselingkuh dan mencari wanita lainnya.
Itulah 6 alasan mengapa pria tega menyelingkuhi istri cantik mereka. So, jika Anda ingin mencari pasangan dan akan menikahi wanita maka jangan hanya lihat dari luarnya saja tetapi kenalilah calon pasangan Anda terlebih dahulu agar tak menyesal nantinya.

other source : http://wikipedia.org, http://pinterest.com, http://beringaz.com

0 Response to "Alasan Mengapa Pria Selingkuh Meskipun Punya Istri Cantik - Kesehatan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *