Keajaiban Rahasia Kunci Sukses - EDISI SPESIAL

Keajaiban Rahasia Kunci Suksesjogjacamps.blogspot.com - Bismillahirrahmanirrahiim...
Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah SWT. Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yg setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yg mulia serta para pengikut Beliau yg setia sampai akhir jaman. Aamiin.
Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun sahabat berada...
Bagaimana kabar sahabat hari ni ? Semoga sudah bertambah sehat ya ? Paling tidak, maag / gerdnya tak kambuh. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.
Kali ni saya ingin memenuhi permintaan dari banyak sahabat yg mengeluh tentang kesulitan keuangannya, akibat dari sakit maag dan gerdnya yg lama tak sembuh-sembuh. Dan berbagai problematika kehidupan yg sulit dipecahkan.
Hartanya sudah habis terjual untk berobat, seperti saya dulu. Tabungannya jg sudah ludes. Sekarang gaji yg diterimanya dari suami tak lagi mencukupi untk berobat. Hutangnya semakin menumpuk. Apalagi keluhan dari ibu-ibu yg kemudian ditinggal suaminya kawin lagi karena ia sakit bertahun-tahun belum sembuh jg hingga kini.
Ini adlh problem yg banyak dialami oleh ibu-ibu yg sakit maag / gerd bertahun-tahun tak sembuh-sembuh, kecuali lalu menghabiskan uang keluarga, jg secara otomatis tak bisa melayani suami lahir dan batin.
Bagaimana bisa melayani suami ? Untuk bangun saja sempoyongan, kliyengan, perut sakit sepanjang waktu, makan ni salah makan itu salah, mau berobat lagi sudah tak ada uang yg tersisa, sehingga hutangnya tambah menumpuk pd saudara maupun kepada kenalan / teman.
Inilah problematika yg dihadapi oleh kita semua yg sakit maag kronis / gerd yg tak sembuh-sembuh, antara lain :
  • Penderitaan atas sakit yg tak kunjung sembuh.
  • Dicerai oleh suami / isteri yg tak mau merawatnya lagi.
  • Kena PHK, karena sering tak bisa masuk bekerja karena sakitnya.
  • Kesulitan keuangan karena untk biaya berobat terus menerus.
  • Hutang kian menumpuk.
  • Dibenci oleh keluarga / lingkungan karena dianggap pemalas.
  • Kehilangan teman, sahabat, saudara yg mengucilkannya karena selama sakit tak bisa bersilaturahmi.
Anda ingin terlepas dari semua problem itu ?
  • Segera sembuh dari sakit anda ?
  • Tetap disayang oleh suami / isteri ?
  • Anda tak akan kena PHK ?
  • Tak akan lagi mengalami kesulitan karena rejeki terus mengalir ?
  • Hutang anda akan segera lunas penuh keajaiban ?
  • Keluarga dan lingkungan akan menyayangi anda.
  • Anda tak akan kehilangan teman, sahabat / saudara anda, bahkan mereka akan bertambah menyayangi anda ?
Bahkan jika Anda tak mengalami sakit tapi mengalami hal ni :
  • Sulit beribadah.
  • Sulit konsentrasi.
  • Kuliah tak selesai-selesai.
  • Susah mencari pekerjaan.
  • Susah naik pangkat / jabatan.
  • Selalu dirundung kesialan, kegagalan, dan jalan buntu.
  • Hidup selalu susah.
  • Rejeki sulit dicari.
  • Susah untk berbuat kebaikan.
  • Dan berbagai problematika kehidupan yg lain.
Insya Allah saya akan segera menunjukkan kepada Anda caranya !
Dulu, ketika saya belum sembuh dari sakit maag kronis saya yg begitu lama hingga lebih dari 15 tahun ( tepatnya 18 tahun ), sayapun seperti anda.
  • Sangat menderita menahan rasa sakit tiap hari sepanjang tahun tanpa ada jedanya.
  • Harta habis untk berobat.
  • Kesulitan keuangan yg sangat, suami tak bekerja, sehingga praktis tak ada penghasilan sama sekali.
  • Praktis hidup semata dari santunan keluarga, sanak saudara, tetangga, teman, kenalan, bahkan orang tak dikenal yg berbelas kasihan.
  • Mempunyai beban moral yg sangat kepada lingkungan, tak bisa bersilaturahmi, karena sakit yg tak sembuh-sembuh.
  • Jatuh dlm kemiskinan yg sangat sehingga menjadi beban bagi orang lain selama bertahun-tahun. Betapa sedihnya. Betapa sengsaranya hidup ini. Itulah yg saya rasakan, meskipun saya menyadari bahwa semua tak terlepas dari dosa serta kekhilafan diri.
Semuanya, alhamdulillah, pelan tapi pasti, atas ijin Allah SWT. BERUBAH DENGAN PENUH KEAJAIBAN, setelah saya mendaftar / mengikuti Program Panduan RAHASIA KUNCI SUKSESnya Bapak Adhin Busro.
  • Dalam 2 bulan saya alhamdulillah bisa sembuh total, setelah kemudian oleh Bapak Kyai Zakaria saya diperkenalkan tentang kedahsyatan air mentah sebagai terapi pengobatan berbagai macam penyakit. Lalu dgn rutin saya terapi air mentah, yg menjadikan saya bisa bangkit dari keterpurukan sakit bertahun tahun. Selanjutnya oleh Allah saya dipertemukan dgn seorang teman yg memperkenalkan kepada saya herbal Tahitian Noni Juice yaitu herbal yg menjadi penyempurna ikhtiyar kesembuhan sakit maag kronis saya. Alhamdulillah Ya Allah.
  • Tiba-tiba muncul idée dibenak saya untk membukukan pengalaman sakit saya menjadi sebuah Buku Panduan RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS, yg ternyata setelah saya tawarkan di blog sederhana saya ini, mendapat respon luar biasa dari Anda sekalian, pembaca yg jg menderita sakit maag seperti yg saya alami. Sehingga dari buku yg Anda pesan membantu saya terlepas dari himpitan kesulitan keuangan, dan sedikit demi sedikit hutang-hutang sayapun menjadi menipis.
  • Saya dan suami, yg selama saya sakit tak ada penghasilan, sejak saya sembuh dan buku banyak pesanan, akhirnya hal ni menjadi pekerjaan online yg berkah dan manfaat, alhamdulillah..Kecuali itu, tiap saat saya bisa berbagi tentang kiat-kiat sembuh saya di blog ini, sehingga mau tak mau saya harus sibuk membuat artikel, yg tiap hari selalu Anda tunggu-tunggu. Lalu hari-hari saya disibukkan dgn mengepak pesanan-pesanan Anda. Baik Buku Panduan Maag, Tepung kerut maupun Morinda Bioactive ( Yang dulu bernama Tahitian noni Juice ), / produk-produk lain yg insha Allah bisa mendukung kesembuhan Anda.
  • Yang tadinya kehidupan kami bergantung sepenuhnya dan menjadi beban orang lain, sejak TERBUKANYA PINTU REJEKI dan kesembuhan saya alhamdulillah kami sudah tak lagi menjadi beban orang lain. Bahkan pelan tapi pasti, saya bisa secara bertahap membalas semua kebaikan orang-orang yg ketika saya sakit banyak membantu serta menolong saya, baik secara moral, tenaga dan material. Subhanallah.
  • Alhamdulillah yg tak terperi jika sekarang ni saya sudah terlepas dari apa yg namanya himpitan ekonomi, sakit penyakit, problematika hidup. Semua karena rahmat dari tingkap langit sudah dibukakan selebar-lebarnya oleh Allah SWT, bagi kehidupan kami sekeluarga, dgn jalan mengikuti Program Panduan RAHASIA KUNCI SUKSESnya Bapak Adhin Busro dgn PENUH KEAJAIBAN. Yang semuanya justru mengacu kepada Al Qur’an yg semurni-murninya serta As Sunnah yg tak boleh dilupakan.
Bukan hanya terbukanya pintu rejeki yg saya peroleh, tapi terbukanya pintu-pintu kemudahan untk segala urusan, serta terbukanya pintu-pintu kebaikan yg lainpun alhamdulillah berdatangan tak terbendung. Pintu-pintu pengertian dan pemahaman akan ilmu, akan rasa, akan keberkahan hidup, semuanya seperti dibukakan oleh Allah SWT.
Anda ingin tahu, pintu-pintu yg Allah bukakan untk saya setelah belajar dan mempraktekkan ilmu dari Panduan RAHASIA KUNCI SUKESnya Pak Adhin ? Alhamdulillah :
  • Saya bisa lebih intensif dlm mengamalkan dzikirullah.
  • Saya bisa lebih fokus dlm mengerjakan ibadah dan mengerjakan sesuatu..
  • Saya lebih bersemangat dlm mengerjakan sholat, baik yg wajib maupun yg sunnah.
  • Saya lebih enteng dlm menjalani puasa baik yg wajib maupun yg sunnah.
  • Saya lebih mudah mengeluarkan sedekah.
  • Saya lebih mudah dlm berbuat kebaikan.
  • Saya lebih peka dlm mengenali dosa yg saya lakukan.
  • Saya lebih ringan dlm membaca Al Qur’an
  • Saya bisa menjadi rendah hati
  • Saya bisa menjadi tak sombong
  • Saya lebih mudah bertaffakur.
  • Saya bisa lebih merasai nikmat dan lebih bersyukur akan pemberian Allah SWT.daripada sebelumnya.
  • Dan saya bisa lebih intensif dlm mengamalkan dzikirullah.
Awalnya saya ragu, dan tak yakin akan Program Panduan RAHASIA KUNCI SUKSES yg Pak Adhin sampaikan. Bahkan sebenarnya saya menemukan blognya Pak Adhin ni sudah lama sekali, mungkin ada 1 tahun sebelumnya. Karena tak yakin itulah, tawaran beliau saya lewatkan begitu saja.
Suatu hari, saking sumpegnya merasakan sakit yg belum sembuh-sembuh, tak ada uang untk berobat, beras habis, apa-apa habis, bahkan tak ada uang walau sekedar untk transport anak ke sekolah....Maka untk membuang kejenuhan saya browshing di internet. Saya mencari Rahasia Kunci Sukses.
Loh ketemu lagi dgn blognya Pak Adhin, yg selama ni saya sepelekan. Karena sedang bête banget waktu itu, lalu saya membaca berulang-ulang blog Rahasia Kunci Sukses tersebut. Saya jelajah blog itu sampai ke titik komanya. Saya Amati fhoto Pak Adhin yg ada di blog itu, saya amati seluruh ornament yg ada dlm blog itu.
Tiba-tiba saya sangat tertarik. Saya berusaha membuang rasa keraguan dan ketidakyakinan yg masih tersisa menggelayut dibenak saya. Bismillah, apapun hasilnya saya berminat untk mendaftar Program Pak Adhin tersebut. Saya tak berfikir lain, kecuali sepenuhnya menggantungkan harapan kepada Ridho Allah saja. Akhirnya saya mendaftar Program tersebut.
Loh, saya kan tak punya uang sepeserpun ? Apalagi 150.000 ! Gila apa, mau menambah hutang untk sesuatu yg belum pasti ? Tapi saya nekad ! Mudah-mudahan ada pertolongan Allah disini. Alhamdulillah saya mendapatkan uang pinjaman 150.000, lalu segera saya transfer ke kedua rekening yg ditunjuk pd panduan program.
Yang satu ke Rekening Pak Adhin atas nama admin WACHIDIN, dan satunya lagi ke Rekening seseorang yg memperkenalkan program ni kepada saya.
Lalu setelah transfer, sayapun segera KONFIRMASI memberitahu kepada Pak Adhin bahwa saya telah transfer untk pembayaran Program RAHASIA KUNCI SUKSES.
Jika Anda sudah transfer, tetapi Anda tak konfirmasi ke Pak Adhin, maka sampai kapanpun Pak Adhin tak akan mengetahui bahwa Anda telah transfer. Sehingga Anda tak akan mendapatkan Panduan Program RAHASIA KUNCI SUKSES itu walaupun Anda telah transfer.
Dan jangan lupa begitu Anda mendaftar, maka JANGAN LUPA MENCATAT USER ID DAN PASSWARD yang Anda gunakan untk mendaftar program ini.
Jika Anda sudah mendaftar program ini, Andapun akan diberikan web yg sama persis dgn Web Asli RAHASIA KUNCI SUKSESnya Pak Adhin. Jika nanti ada yg mendaftar program ni melalui web Anda yg dari Pak Adhin tersebut, maka Anda akan mendapat komisi 50 % dari investasi pendaftaran RAHASIA KUNCI SUKSES. Bukankah ni merupakan peluang usaha bagi Anda disela kesibukan Anda ?
Anda bisa share linknya di Facebook, di BBM, di WA / di Twitter Anda. Asyiik bukan ?
Tapi saya tak begitu menghiraukan akan komisi yg ditawarkan tersebut. Saya penasaran akan ilmu RAHASIA KUNCI SUKSES yg akan diberikan oleh Pak Adhin ini. Kayak apa ?
Saya tak sabar menunggu Web yg dari Pak Adhin diaktifkan. Agar segera login dan melihat apa yg ada didalamnya. Setelah web saya aktif, saya langsung menjelajah bonus-bonus EBOOK yg dihadiahkan Pak Adhin dlm Web RAHASIA KUNCI SUKSES ini.
Satu persatu saya download, saya baca berulang-ulang. Mata saya tak bergeming dari tiap-tiap program yg say abaca. SUBHANALLAH..ALLAH HU AKBAR. Betapa DAHSYAT dan LUAR BIASA materi dari tiap ebooknya !
Sederhana, real, amat menyentuh, dan benar-benar ebook yg mengangkat keseharian dari kita semua ! Tak ada yg ditutup-tutupi, semua DIJEBLAK lebar-lebar oleh Pak Adhin, sehingga saya dibuat ternganga karenanya !
Siapa bilang ni klenik ? Bit’ah ? Perdukunan ? / yg lain ? Semua justru ajaran untk kita kembali kepada Islam yg semurni-murninya, yg rahmatan lil alamiin, dan As Sunnah. Taat dan mencintai Allah SWT serta Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW.
Penyampaian soal kebesaran Allah Ta’ala, hubungannya dgn Rasulullah SAW, soal ketauhidan, soal penciptaan alam semesta, hubungan antar ciptaan, hubungan habluminallah serta habluminannas sangat gamblang, step by step penyampaiannya, sehingga saya merasa sedang diajak ngobrol oleh seorang sahabat, bukan antara pembaca artikel dgn penulisnya. Ohooii cantiknya Ebook-ebook karya Pak Adhin Busro. Bener-bener pemaparan yg jenius, jujur dan penuh kerendahan hati seorang hamba.
Bukan itu saja hadiah yg akan Anda terima dari Pak Adhin. Setelah web Anda diaktifkan. Maka secara berkala 2 / 3 hari sekali, lewat email Anda, Pak Adhin akan mengirimkan Panduan yg sangat berharga, bagaimana agar kita sukses dlm kehidupan dunia hingga akherat nanti, sukses lahir maupun batin kita. Panduan ni akan diberikan selama 1 tahun sahabat !
Mana ada Program yg sarat dgn ilmu ketauhidan, ilmu kesuksesan, ilmu keajaiban ni dijual hanya dgn investasi 150.000 ? Sungguh sangat tak sebanding dgn materi yg akan Anda peroleh teman.
Jika kali ni saya mengangkat judul ini, saya ingin membagikan Rahasia Sukses dlm mengatasi segala problem hidup yg saya alami, semoga kalian semua jg sukses seperti saya.
Jika Anda minat, KLIK SAJA DISINI ! lalu ikuti panduan pendaftarannya. Jangan sampai kelewatan.
Catat berapa yg harus Anda transfer dgn angka unik, catat nomor rekening kemana Anda harus transfer. Dan segera transfer supaya pendaftaran Anda tak didelete / dihapus dari database Pak Adhin.
Karena dlm 2 hari Anda tak transfer, dianggap oleh Pak Adhin bahwa Anda tak serius mendaftar, dan tak serius pula ingin berubah kepada kehidupan yg lebih baik.
Jadi jika tak serius, lebih baik Anda tak usah mendaftar ! jika sudah mendaftar, SEGERALAH TRANSFER, dan segera pula konfirmasi memberitahu kepada Pak Adhin bahwa Anda telah transfer.
Jika masih ada yg kurang jelas, sebelum mendaftar, silahkan hubungi saya.
Jika sudah mendaftar, catat apa-apa yg perlu dicatat yaitu :
  • Nama lengkap ketika mendaftar
  • Alamat lengkap ketika mendaftar
  • Nomor KTP bila diperlukan
  • User ID / ID pengenal yg digunakan pd waktu mendaftar.
  • Email yg digunakan untk mendaftar ( sebaiknya dai Gmail )
  • Nilai yg harus ditransfer.
  • Nomor rekening kemana Anda harus transfer pendaftarannya
  • Alamat untk konfirmasi pendaftaran Anda
Demikianlah Rahasia Sukses yg ingin saya sampaikan kepada para sahabat, semoga bisa membantu segala problematika Anda. Program Panduan RAHASIA KUNCI SUKSES hanyalah alat / sarana, semua semata hanya karena RIDHO ALLAH SWT.
Sampai jumpa pd tulisan yg akan datang. Insha Allah.
Alhamdulillahirabbil’alamiin
Salam Sukses Selalu, Niniek SS

other source : http://okezone.com, http://viva.co.id, http://solusi-sakit-maag.blogspot.com

0 Response to "Keajaiban Rahasia Kunci Sukses - EDISI SPESIAL"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *