Kembali Soal Terapi Air Mentah

Kembali Soal Terapi Air Mentahjogjacamps.blogspot.com - Bismillahirrahmanirrahiim...

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yg setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah atas Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yg mulia serta para pengikut Beliau yg setia sampai akhir jaman. Aamiin.

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun kalian berada...

Ternyata sulit sekali yah untk sembuh dari sakit maag kronis dan GERD ? Sulit bagi kalian yg tak bisa mengendalikan diri kalian, tapi tidak, bagi kalian yg mau menahan diri dari segala pantangan-pantangan untk sembuh. Karena untk sembuh perlu tekad baja, kesungguhan, perjuangan dan dukungan keluarga. Terutama tekad dari diri sendiri.

Karena melakukan pelanggaran pantangan sedikit saja, entah karena sengaja / karena penasaran, akibatnya akan sama saja, mundurnya kesembuhan. Jika kemunduran sembuh ni terjadi sering dan berulangkali, maka akan menumbuhkan rasa keputusasaan, putus harapan dan frustasi, sehingga akhirnya, seringkali timbul dlm diri kita, pemikiran, melanggar pantangan ya sakit tak melanggar ya sakit, ya lebih baik melanggar pantangan sajalah, kan lumayan bisa makan enak...

Nah sikap putus asa yg seperti ni yg patut kita waspadai. Karena semangat untk sembuh sangat diperlukan bagi tercapainya sebuah kesembuhan. Semangat, harapan, cita-cita untk sembuh akan membangun enzyme yg banyak dlm diri kita, sehingga akan menunjang kesembuhan yg kita harapkan.

Tapi jika semangat dan harapan untk sembuh itu sudah tak ada dlm diri kita, maka, meskipun kita bisa membeli dan minum morinda berbotol-botol, kesembuhan tetap tak akan datang, karena diri sudah tak yakin maka tubuh akan menolak. Itulah rahasia dari suatu kesembuhan. Harus ada sinkronisasi dari diri si sakit, sarana pengobatan yg berkualitas serta dukungan dari keluarga.

Jika seseorang penuh semangat, masih mengharap kesembuhan atas dirinya, maka ia tentu akan banyak berdoa, mendekat kepada Allah Sang Maha Penyembuh, agar diberi kesembuhan serta pencerahan diri.

Bicara soal air mentah yg higienis sebagai sarana kesembuhan yg mustajabah untk sakit apa saja, memang belum banyak yg meyakininya. Karena mitos yg ada dibenak banyak orang awam, bahwa dlm air mentah banyak mengandung kuman. Sehingga mereka masih takut / was-was untk mengkonsumsinya.

Saya sendiripun jg dulu bergidik mendengar pertama kali dari Ustadz Zakaria tentang betapa besar manfaat air mentah yg higienis untk terapi kesehatan.

Tapi didorong oleh keinginan untk sembuh, setelah segala daya upaya dikerahkan untk mengupayakan kesembuhan selalu gagal, maka saya mulai nekad untk mencoba minum air mentah dgn bismillah ! Mau sembuh ya kehendak Allah, mau menjadi makin parah setelah minum air mentah ya kehendak Allah. Begitulah tekad saya dulu, setelah mendengar penjelasan panjang lebar dari Ustadz Zakaria.

Kecuali itu kemantapan saya untk mau minum air mentah jg setelah melihat dan menyaksikan sendiri, bahwa Ustadz yg dulunya langganan sariawan dan masuk angin, setelah konsumsi air mentah semua keluhan itu tak pernah lagi singgah.
Dan ternyata benar, setelah saya minum air mentah, saya mengalami perubahan yg cukup signifikan, meskipun sedikit demi sedikit, tapi perubahan kearah kesembuhan itu grafiknya naik terus. Oleh karena itu saya semakin mantap untk mengajak kalian semua yg ingin sembuh dan sehat, minumlah air mentah yg higienis. Dan penyempurnanya sebagai penuntas adlh dgn minum morinda.
Alhamdulillah, diantara kalian yg mau melakukan terapi minum air mentah banyak yg sudah mengalami kemajuan bahkan sembuh, tetapi harus rutin dan tak setengah-setengah minumnya. Artinya mantap, tak ragu-ragu dan sungguh-sungguh. Ya Insya Allah!

Banyak yg bertanya :Bund, bukankah air mentah tu dingin, dan sakit maag kan gak tahan minum air yg dingin, pasti mules ?. Itu pertanyaan yg bagus. Oleh karena itu, dlm kesempatan ni akan saya jelaskan bagaimana cara terapi yg efektif dlm terapi air mentah.

Yang pertama saya jelaskan dulu, air mentah bagaimana yg masuk katagori aman untk terapi ? Yang paling bagus adlh air yg berasal dari mataair pegunungan. Kecuali airnya yg sangat jernih, masih bebas dari pencemaran. Air ni akan sangat bagus hasilnya untk terapi.

Lalu air dari sumur-sumur tradisional yg airnya bening dan tak berbau, serta jauh dari pencemaran lingkungan seperti got, comberan / jamban tempat pembuangan tinja, minimal berjarak 8 hingga 10 meter dari sumber mata air ke cemaran.

Tujuan akhir terapi minum air mentah adlh untk menggantikan minum air matang yg sehari-hari kita minum. Lalu bagaimana agar terapi itu berhasil dan seberapa banyak kita harus minum dlm seharinya ?

Seperti telah disinggung dibagian atas, bahwa seseorang yg sedang sakit maag, tak tahan jika minum air dingin, pasti lambung akan terasa perih dan tak nyaman. Sedangkan air mentah selalu dingin. Lalu bagaimana mensiasatinya agar lambung yg sedang luka bisa menerima ar mentah ?

Minum air mentah sebaiknya tak dilakukan secara frontal, dimana mulai bangun tidur hingga mau tidur lagi lalu minum air mentah seluruhnya. Agar lambung tak kaget harus dilakukan step by step, secara bertahap.

Meskipun hanya air mentah, jika kita konsumsi, ia jg akan melarutkan segala racun serta endapan kimia berbahaya didalam tubuh. Ketika pengeluaran racun sedang berlangsung, reaksi tubuh tiap-tiap orang berbeda-beda. Ada yg batuk, ada yg flu, ada yg mual, ada yg pusing, ada yg diare bahkan ada yg kemudian sakit perut !

Ini bukan berarti karena minum air mentah banyak kumannya sehingga menimbulkan efek yg merugikan bagi kesehatan, tapi berlangsungnya reaksi tersebut justru karena racun didalam tubuh sedang diluruhkan untk kemudian dikeluarkan dari tubuh melalui saluran pembuangan tubuh. Bisa melalui kencing, melalui BAB, / melalui pori-pori.

Maka sebelum kalian memulai konsumsi air mentah sebaiknya kalian memahami dulu tentang air mentah.

Saya, setelah mengamati dan menganalisa sejak lama, saya menyarankan agar pertama minum air mentah sebaiknya dilakukan mulai pd jam 10 pagi hingga jam 4 sore ketika ada sinar matahari, ketika cuaca panas. Dan untk pertama minum dlm sehari bisa dimulai dgn 3 gelas saja. Misal jam 10 pagi minum 1 gelas, kemudian nanti jam 12.00 siang minum lagi 1 gelas, lalu nanti pd jam 2 siang minum lagi 1 gelas. Jadi selama dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore minum 3 gelas.
Lalu pd bangun tidur hingga jam 10 pagi, serta sesudah jam 4 sore hingga menjelang tidur, kita minum air sebagaimana kita minum air sebelum terapi air mentah. Boleh air hangat, boleh teh encer yg diberi sedikit gula, pokoknya air yg biasa kita minum sehari-hari.

Lakukan program ni selama 3 hari dulu, dan tunggu reaksinya. Kalau reaksi tak berat, pd hari ke 4, minum air mentahnya dlm masa jam 10 pagi hingga jam 4 sore itu bisa kita tingkatkan dari yg kemarin hanya 3 gelas sekarang menjadi 5 gelas. Sehingga boleh dikata hampir tiap jam kita minum air mentah 1 gelas.

Program minum air mentah 5 gelas dlm sehari ni jg lakukan dlm 3 hari saja, kita lihat reaksinya bagaimana. Jika tak berat, maka pd hari yg ke 7, jam minum air mentah kita ajukan mulai jam 9 hingga jam 5 sore. Ini jg dilakukan 3 hari.

Tahap berikutnya, tiap 3 hari sekali jam minumnya diajukan menjadi jam 8 pagi hingga jam 6 sore, lalu jam 7 pagi hingga jam 7 malam, lalu jam 6 pagi hingga jam 8 malam, lalu jam 5 pagi hingga jam 9 malam, lalu jam 4 pagi hingga jam 10 malam. Sehingga lama-lama kemudian lambung kita akan terbiasa minum air mentah dlm seluruh waktu sepanjang 24 jam.

Jika lambung kita selama 24 jam sudah terbiasa minum air mentah, terserah dlm sehari semalam itu kita akan minum berapa liter ? Sekuat kemampuan kita. Akan tetapi menurut anjuran kesehatan, minimal sebaiknya kita minum dlm sehari paling tak menghabiskan 2 liter / setara dgn 8 gelas tanggung. Makin banyak makin bagus, kecuali untk penderita ginjal akut dimana ketentuan minum memang ada ketentuannya sendiri.

Program diatas saya terapkan kepada banyak orang Alhamdulillah banyak kemajuan bahkan kesembuhan. Untuk penyakit apa saja, tak terbatas hanya untk keluhan lambung saja. Bahkan untk vertigo, migren, lemah mental pd anak-anak, reumatik, selalu malas bawaannya, daya ingat lemah, pikun, kolesterol, darah tinggi, darah rendah dan sebagainya.

Intinya, dgn mengkonsumsi air mentah yg higienis benar-benar bisa membangun serta meningkatkan kesehatan tubuh secara signifikan. Kalau minumnya hanya satu dua gelas dlm sehari maka tak akan ngaruh, tapi coba usahakan hingga kita bisa mengkonsumsi sepenuhnya air mentah dlm sehari. Tunggu hanya dlm beberapa minggu saja, tak usah berbulan-bulan, kita akan segera merasakan perubahan yg sangat nyata pd kesehatan kita.

Jika hal ni dibiasakan untk anak-anak, maka anak-anak kita tak akan mudah masuk angin, tak akan mudah terserang berbagai penyakit, sepertinya justru akan menjadi kebal imunitasnya.
Memang baik orang dewasa maupun anak-anak, untk pertama kali minum pasti akan mengalami reaksi seperti telah disebutkan diatas, tapi tak usah khawatir. Reaksi seperti tersebut diatas hanya akan berlangsung dlm beberapa hari, selebihnya kita akan menjadi lebih sehat dan bugar.

Saya sekeluarga, hingga kini tetap mengkonsumsi air mentah sepenuhnya dlm keseharian. Bangun pagi jg langsung minum air mentah. Malam mau tidur jika haus jg minum air mentah. Dulu, awal-awal minum ya mual, flu, diare ringan, pusing, dan yg terparah adlh gatal pd seluruh tubuh. Reaksi gatal biasanya terjadi pd seseorang yg sudah terlalu lama mengkonsumsi obat-obatan kimia bertahun-tahun seperti saya dulu. Jika tak ya tak akan timbul rasa gatal itu.
Lalu bagaimana jika dilingkungan tempat tinggal kalian sulit mendapatkan air mentah yg higienis ? Apakah air isi ulang bagus untk terapi ? Saya bilang tidak. Karena semua air yg dikemas dlm wadah plastik, jika dlm hantaran terkena sinar matahari, maka akan terjadi proses kimia yg membentuk suatu zat yg justru bisa memicu kanker. Itulah yg perlu kita waspadai. Lalu bagaimana dong ? Caranya kita bisa investasi alat penyaring air untk menyaring air yg tersedia dirumah kita. Dan itu aman insya Allah untk kita minum sebagai terapi air mentah.
Jadi jika kalian ingin segera sembuh, yg pertama harus kalian usahakan sungguh-sungguh adlh bagaimana bisa mendapatkan air mentah yg higienis untk diminum sehari-hari. Lalu ditunjang dgn BUKU PANDUAN RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS yg saya tulis. Insya Allah akan mendukung kesembuhan kalian secara nyata. Nah, saya akhiri sekian dulu ya bahasan soal air mentah. Semoga bermanfaat.
Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Salam Penulis, Niniek SS

other source : http://solusi-sakit-maag.blogspot.com, http://google.com, http://pinterest.com

0 Response to "Kembali Soal Terapi Air Mentah"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *