Minuman Segar Pemusnah Dahaga di Kala Cuaca Panas - Tokoh

Minuman Segar Pemusnah Dahaga di Kala Cuaca Panas
jogjacamps.blogspot.com - Ketika udara / cuaca sangat panas, kita menjadi mudah sekali haus dan pikiranpun mulai melanglang buana untk menemukan minuman dingin nan segar untk membasuh kerongkongan.

Memang minuman yg paling baik itu adlh air putih, tapi terkadang kita ingin minum minuman yg segar seperti es. Tidak ada salahnya sih, yg penting tak berlebihan saja minumnya ya.. (Baca jg : Menenggak airpun ada aturannya lho)

Berbagai jenis pilihan minuman dingin dan segar Banyak jenis minuman segar yg bisa anda sedot untk membuat badan fresh kembali dan beberapa diantaranya adlh sebagai berikut :
(1) Es kelapa muda Kenapa kelapa muda ada dlm list pertama?? Karena minuman ni adlh favorit saya ketika haus sedang meronta-meronta tanpa kendali.

Kelapa muda memang sangat saya gemari karena ada rasa manis alami dari buahnya dan jg cepat memberikan kesegaran dlm tubuh.

Apakah harus memanjat pohonnya dulu?? Waduh.. kok masih mikirin itu sih!! Beli saja sama abang-abang penjual kelapa muda yg ada disekitaran tempat anda.. Pasti banyak deh penjualnya.
(Baca jg : Dalam hal manfaat, pohon pepayapun tak mau kalah dari kelapa)


(2) Jus buah Jus buah merupakan minuman segar kedua yg sangat cocok untk menghilangkan gerah di kerongkongan. Harganya murah dan yg jual pun sangat banyak sekali..

Tinggal usaha saja sedikit untk keluar rumah dan mencari dimana si penjual berada... Atau kalau mau buat sendiri jg oke..

(3) Es buah Bedanya apa dgn jus buah?? Satu-satunya perbedaan jelas yg bisa saya tangkap dari keduanya adlh penggunaan kata jus dan es.

Padahal isinya jg sama kok, ada buah dan ditambahi es, sudah beres!! Ada satu lagi ni, yaitu sup buah.. Nah lho.. bedanya apalagi coba.. Sama saja kok..

(4) Es campur Es campur jg memiliki karakteristik yg 11/12 dgn jus / es buah. Ada buahnya, ditambahi es dan susu dan disajikan dlm mangkok..

Sudah seruput saja deh, ga usah dipikirkan ribet apa bedanya dgn yg lain..
(Baca jg : Beda frame dgn pigura)


(5) Minuman dingin Kalau yg ni jenisnya berupa yg sudah dikemas dan banyak dijual diminimarket ataupun warung disekitar rumah anda.

Dingin yg berdiam diri pd minuman ni dihasilkan karena ia berada di dlm lemari pendingin dan sensasi segarpun bisa anda rasakan ketika minuman ni melintas di kerongkongan..

(6) Es teh
Kalau mau hemat uang, anda bisa kok membuat minuman yg sangat populer disetiap warung makan ini. Atau kalau memang ga punya es, lebih baik beli saja deh..

Minuman jenis teh sangat banyak sekali ragamnya, mulai dari yg dibungkus plastik sendiri oleh dagangnya, pakai gelas, botol dan jg kotak. Mau yg mana hayo??

Yang diwarung saja deh biar murah!!! hihi..
(Baca jg : 5 kriteria toko yg menjadi tempat favorit anda berbelanja)

(7) Es jeruk Minuman ni jg sangat mudah dijumpai pd warung makan dan hampir selalu ada disana. Kesegaran dari jeruk sungguh membuat hati adem... Seadem berada didekapan pacar... hehehe..
(Baca jg : 6 cara cerdas membalas sakit hati ke mantan pacar)


Tapi ingat ya!! Yang penting jangan sering-sering minum es dan lebih banyaklah minum air. Kalau sering minum es, kerongkongan bisa sakit dan menelan pun menjadi susah.



"Terkena radang"

Radang bisa menyebabkan sensasi sakit ketika menelan dan terutama sangat sakit ketika baru bangun di pagi hari. Minum airpun rasanya sangat menyiksa..

Nah jika sudah mulai merasakan gejala tak enak pd kerongkongan, sebaiknya jangan minum minuman dingin lagi, minuman hangat seperti jeruk dan teh anget bisa menjadi alternatif yg baik..

Salam sehat selalu..


Baca jg ya :

  1. Jenis minuman yg harus selalu tersedia di rumah untk antisipasi tamu mendadak
  2. Cara cepat mendapatkan kesegaran dan dingin maksimal dari es batu
  3. Makanan dan minuman yg cocok ketika diserang flu

0 Response to "Minuman Segar Pemusnah Dahaga di Kala Cuaca Panas - Tokoh"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *