Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes - Agama

jogjacamps.blogspot.com - Orang Terkaya di Indonesia 2015 | Kekayaan adlh hal yg paling didambakan oleh kebanyakan masyarakat luas. Tidak tanggung-tanggung, banyak orang yg menggunakan berbagai cara untk mendapatkan kekayaan tersebut baik itu dgn mnggunakan jalan yg baik yaitu berusaha sekuat tenaga ataupun menggunakan jalan yg tak baik seperti halnya merampas barang orang lain ( Mencuri ). Tapi taukah sobat bahwa Orang Terkaya di Indonesia maupun Orang Terkaya di Dunia adlh Orang yg benar-benar menggunakan usahanya dlm menggapai Kekayaan tersebut, , mereka tak mendapatkannya dgn hasil yg tak baik.
Maka untk itu, jika sebelumnya saya menulis artikel tentang Daftar Orang Terkaya di Dunia.Maka selanjutnya saya akan menampilkan Daftar Orang Terkaya di Indonesia tahun 2015. Mereka inilah orang-orang yg memiliki usaha kerja keras yg sangat luar biasa sehingga mampu membawa mereka menjadi Orang Terkaya di Indonesia.
Inilah Daftar Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2015 Berikut ni adlh nama-nama orang yg masuk dlm kalangan orang terkaya di indonesia dan jumlah kekayaan mereka hingga tahun 2015 dan sumber kekayaan mereka.
  1. Michael HartonoOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Orang yg menduduki peringkat pertama orang terkaya di indonesia adlh pemilik dari perusahaan Djarum yaitu Michael Hartono. Selain Djarum, kekayaan hartono jg berasal dari perusahaan Perbank-an yaitu BCA. Beliau mempunyai kekayaan sebesar USD$ 9 Miliar / setara dgn Rp. 121 Triliun sehingga menjadikan beliau peringkat 142 Orang Terkaya di Dunia.
  2. R. Budi HartonoOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Adalah saudara dari Michael Hartono jg bersama-sama menjalankan perusahaan Djarum dan BCA. Walaupun saudara ni menjalankan perusahaan yg sama tetapi tetap saja bisa membuat mereka berdua menduduki peringkat pertama dan kedua orang terkaya di indonesia. Jumlah kekayaan R. Budi Hartono sebesar USD$ 8, 7 Miliar / setara dgn Rp. 117 Triliun. Menjadi peringkat ke-151 di Dunia.
  3. Sri Prakash LohiaOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Merupakan pendiri dan ketua dari perusahaan petrokimia dan tekstil yaitu Indorama Corporation. Diusia ke 62 Tahun, beliau mempunyai kekayaan bersih sebesar USD$ 4, 4 Miliar / setara dgn Rp. 59 Triliun dan menduduki peringkat ke-341 orang terkaya di dunia.
  4. Chairul TanjungOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Si anak singkong Chairul tanjung mantan dari Menko Perekonomian Indonesia dan pemilik dari perusahaan CT. Corp yg mempunyai kekayaan sebesar USD$ 4, 3 Miliar / setara dgn Rp. 57 Triliun. Di usia yg ke-53 Tahun ni menduduki peringkat ke-381 dunia
  5. Mochtar RiadyOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    adlh seorang pengusaha indonesia terkemuka, pendiri dan presiden komisaris dari Lippo Group. Pada tahun 2015 ni beliau sudah berumur 86 tahun dan mempunyai kekayaan sebesar USD$ 2, 7 Miliar / setara dgn Rp. 36 Triliun. Beliau menduduki peringkat 714 orang terkaya di dunia
  6. Peter SondakhOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Peter Sondakh lahir 23 Juli 1953 di manado. Beliau adlh pengusaha asal indonesia yg mendapatkan kekayaannya dari hasil investasi. Sekarang dia mempunyai kekayaan bersih sebesar USD$ 2, 3 Miliar / setara dgn Rp. 30 Triliun dan menduduki peringkat 810 dunia.
  7. Sukanto TanotoOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Sukanto Tanoto merupakan pengusaha Indonesia yg memulai usaha di industry pengolahan kayu. Pada tahun 2013, dia adlh salah satu pengusaha terkaya di Indonesia dgn nilai aset sebesar 2, 3 milyar dollar. Kekayaan beliau saat ni sebesar USD$ 2, 1 Miliar / setara dgn Rp. 28 Triliun.
  8. Bachtiar KarimOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Merupakan pengusaha yg bergelut di bidang perminyakan. Beliau adlh pimpinan dari perusahaan Minyak sawit PT. Musim Mas. Sekarang jumlah kekayaan beliau sebesar USD$ 2 Miliar / setara dgn Rp. 26 Triliun dan berada pd peringkat ke-949 terkaya didunia.
  9. Theodore RachmatOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Theodore Permadi Rachmat / yg lebih dikenal dgn TP Rachmat adlh seorang pengusaha yg berasal dari Indonesia. Awalnya dia dikenal dgn kiprahnya sebagai pimpinan Grup Astra, perusahaan yg didirikan oleh pamannya William Soeryadjaya. Jumlah kekayaan di usia 72 tahun sebesar USD$ 1, 9 Miliar / setara dgn Rp. 25 Triliun dan menduduki peringkat ke-1006 didunia
  10. CiputraOrang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
    Dia adlh salah satu pengusaha yg terkenal sukses di bidang properti yaitu Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group. Dialah Ciputra dimana kekayaan bersih pd usia ke-84 tahun sebesar USD$ 1, 8 Miliar / setara dgn Rp. 24 Triliun. Menduduki peringkat ke-1054 Orang terkaya di dunia.

Itulah Daftar Orang Terkaya di Indonesia tahun 2015 menurut Forbes yg semoga bisa membuat sobat-sobat untk tetap mengembangkan kreativitas dan usahanya agar nantinya sobat bisa menggantikan mereka di daftar Orang Terkaya di Indonesia. Semoga bermanfaat, jika ada tambahan / ada usulan nama baru silahkan tinggalkan komentarnya.

other source : http://gudangilmu93.blogspot.com, http://instagram.com, http://imgur.com

0 Response to "Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes - Agama"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *