Berita Terkini: 'MODAR' Buni Yani Penebar Kebencian Isu Sara Ahok Di Ancam UU ITE Oleh Polisi

Berita Terkini: 'MODAR' Buni Yani Penebar Kebencian Isu Sara Ahok Di Ancam UU ITE Oleh Polisi - 'MODAR' Buni Yani Penebar Kebencian Isu Sara Ahok Di Ancam UU ITE Oleh Polisi

12 Oktober 2016 - 'MODAR' Buni Yani Penebar Kebencian Isu Sara Ahok Di Ancam UU IT Oleh Polisi
Thanks for Subcribes and Share
Please Like and Coment
JAKARTA - Buni Yani yang diadukan ke polisi oleh pendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku merasa difitnah. Dalam status di facebook-nya, lulusan Universita Ohio ini mengatakan, kabar ia telah memelintir ucapan sejumlah tokoh tidaklah benar.

"Saudaraku Muslim se-Indonesia. Berita ini berita fitnah. Saya tidak pernah berani melakukan hal yang dituduhkan. Tidak ada buktinya saya melakukannya," ujarnya, Selasa (11/10).

Dalam sebuah kabar disebutkan, ia memelintir ucapan Profesor Quraish Shihab. Ia juga disebut memelintir Grand Mufti Suriah Syaikh Ahmad Badruddin Hassou. "Jangan banyak percaya web dan media, Anda bisa langsung tanya ke saya."

Sebelumnya, Komunitas Advokat Muda pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat (Kotak Adja) melaporkan akun facebook Buni Yani ke Polda Metro Jaya. Pemilik akun tersebut diduga sebagai pihak pertama penyebar potongan video pernyataan Ahok tentang surah Al Maidah ayat 51.
Ahok Terbaru
Buni Yani Dosen
Buni Yani Facebook
Ahok Hari Ini
Berita Ahok Terbaru
Berita Ahok Hari Ini
Berita Terbaru Hari Ini
Berita Terbaru
Berita Hari Ini [readmore]

We also have other in different categories. You can browse through the category and find your favorite. Berita Terkini: 'MODAR' Buni Yani Penebar Kebencian Isu Sara Ahok Di Ancam UU ITE Oleh Polisi Or you can watch Berita Terkini: 'MODAR' Buni Yani Penebar Kebencian Isu Sara Ahok Di Ancam UU ITE Oleh Polisi on Youtube { http://www.youtube.com/watch?v=UGRaR9R7aRs }

DMCA - Disclaimer
We don't upload the video, we just found on youtube.com. We do not intend to infringe any legitimate intellectual, artistic rights or copyright. If you are the copyright owner of video listed in our directory and want to have it removed, you can visit source link.

Download : Link 1 | Link 2

0 Response to "Berita Terkini: 'MODAR' Buni Yani Penebar Kebencian Isu Sara Ahok Di Ancam UU ITE Oleh Polisi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *