Belanja ke Mall Harus Membawa Balita - Teknologi

Belanja ke Mall Harus Membawa Balitajogjacamps.blogspot.com - JUDUL tulisan ni mungkin tak banyak mewakili isi tulisan, / bahkan tak begitu sesuai dgn apa yg anda bayangkan.

Karena memang ni hanya secuil pengalaman saya ketika belanja ke supermarket / mall tapi disatu sisi kita harus membawa anak dan Balita.

Ribet? memang. Apalagi anak yg kita bawa berbelanja belum begitu mengerti perintah maupun larangan yg diucapkan orang tua. Bayang-bayang anak akan hilang di pusat perbelanjaan pun kerap menghantui saat saya asyik memilih barang yg akan dibeli.

Sekali lagi, ni hanya pengalaman saja. Saya tuliskan di blog ni paling tak bisa berbagi meskipun mungkin saja anda sudah tahu.

Baiklah, langsung saja agar anda nyaman berbelanja, sebaiknya manfaatkan troly untk memudahkan membawa belanjaan yg akan kita beli. Intinya troly sebaiknya digunakan saat anda berbelanja dan membawa anak anda. Sebab saat ni desain troly pun umumnya didesain agar anda mudah membawa barang belanjaan dan anak, tanpa harus takut hilang dari pengawasan.

Terus bagaimana jika anda membawa anak lebih dari satu? prinsipnya sebenarnya sama, naikan saja di Troly. Ajak anak anda yg lebih dewasa bicara dan memintanya naik ke atas troly sambil memegang sang adik.

Sesekali, sambil keliling super market, ajaklah diskusi anak anda yg ada dlm troly. Jangan biarkan anda asyik sendiri, karena itu akan membuat anak anda jenuh. Sapalah sesekali "Gimana ade..seru tidak.. belanja..??, " kira-kira begitu. :D

Sesekali, tawarkan jg kepada anak anda apa yg ingin ia beli. Katakan itu hadiah karena mau menemani abi / umi dan dede belanja. Sepele memang, tapi hadiah ni biasanya memberi kesan positif bagi anak. Dan ni akan ia ingat terus tiap kali anda mengajaknya berbelanja.

Okelah segitu dulu, nanti kita sambung lagi dgn topik yg lain. Saya mau belanja dulu :D ..... [*]



Belanja ke Mall Harus Membawa BalitaBelanja ke Mall Harus Membawa Balita
Belanja ke Mall Harus Membawa BalitaBelanja ke Mall Harus Membawa Balita
Belanja ke Mall Harus Membawa BalitaBelanja ke Mall Harus Membawa Balita
Belanja ke Mall Harus Membawa Balita

other source : http://cnn.com, http://merdeka.com, http://berimardiansyah.blogspot.com

0 Response to "Belanja ke Mall Harus Membawa Balita - Teknologi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *