Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup? - Tutorial Blog

Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup?jogjacamps.blogspot.com - Micro Cyber 2 - Pada kesempatan kali ni saya akan mengajak sobat semua untk membahas tentang sosok website ber niche download & streaming film, dan download game yg berdomain Ganool.com. Ada apa dgn Ganool? Yah mungkin sebagian besar sudah mengetahuinya tentang berita malang website yg terkenal ini. Ganool.com kabarnya telah diblokir total oleh pihak internet-positif.org milik pemerintah Indonesia. Karena pd saat hadirnya internet-positif.org tersebut pemerintah Indonesia melakukan pemblokiran besar-besaran terhadap situs-situs yg berbau unsur SARA, Konten Porno, Perjudian, Phising, Proxy, dan Pembajakan dlm bentuk apapun.
Malangnya Ganool.com menjadi salahsatu korban dari pemblokiran tersebut sob, dan kemudian pihak Ganool mendaftarkan domain barunya yg bernama Ganool.video. Tetapi perubahan itu tak bisa lepas dari blokiran Internet Positif milik pemerintah. Pihak Ganool jg berterimakasih kepada pengguna/ pengunjungnya selama ni dan pihak Ganool jg membenarkan hal tersebut seperti status pd Fan Page resmi Ganool.com&Ganool.video. Inilah yg dituliskan pihak Ganool !
Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup?
Tetapi seperti yg sudah diperkirakan, jika satu website ditutup maka akan muncul website-website lain yg sejenis bahkan menyajikan konten yg sama dgn template yg sama pula. Seperti misalnya sobat cari sekarang di google.co.id dgn keyword Ganool, pasti sobat akan menemukan website Ganool yg berbeda-beda dan beraneka ragam seperti adanya Ganool.de, Ganool.co.in, Ganool.my.id, dan masih banyak lagi. Coba saja sobat buka website tersebut pasti akan tampil isi dan tampilan yg sama dgn warna background yg khas yaitu warna hitam, tetapi jika sudah tak bisa berarti sudah di blokir pihak Internet Positif milik pemerintah.
Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup?
Tampilan Khas Milik Ganool
Sampai sekarang masih belum diketahui apakah Ganool memiliki situs-situs yg beraneka ragam tersebut / itu hanya pemanfaatan peluang para pencari dollar yg serakah, / bisa jg karena iseng. Tetapi yg jelas sesuai pd Fan Pagenya, Ganool hanya memiliki 2 domain saja, yaitu Ganool.com dan Ganool.video. Jika menurut sobat sendiri bagaimana ?
Tapi tenang para penggemar Ganool, pasti ada dong website film selain Ganool. Saya memiliki satu web yg sering saya buka yaitu www.avandafilm.com ! Website ni menggunakan domain dot com TLD yg memilikihosting berserverkan di Indonesia. Tidak hanya itu saja dan masih banyak website lain yg menyediakan film untk diunduh seperti www.icinema3satu.com, dll.
Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup?
Maleware pd internet-positif.org
Kemudian ada kabar yg belum tahu kebenaranya pd beberapa saat yg lalu, Url internet-positif.org pernah terkena blokiran dari pihak Google karena alasan mengandung Maleware. Tetapi terbukti saat ni Url tersebut masih bisa diakses. Entah apakah itu hanya isu belaka / benar-benar terjadi lalu telah diperbaiki belum ada yg tahu tentang itu. referensi:www.jalantikus.com/news/ganool-resmi-ditutup-banyak-muncul-ganool-lain/, www.jalantikus.com/news/1423801947-internet-positif-diblokir-google-karena-malware/, www.kompasiana.com/alvinteam/situs-pengganti-ganool-download-film-terbaru-2015-gratis_55d720ba367b613c091e237f
Nah, itulah salahsatu informasi tentang nasib Ganool saat kehadiran Internet Positif. Semoga atas kejadian diatas, kita bisa sadar akan kebenaran dari kedua belah pihak tersebut. Semoga artikel ni bermanfaat ya sob. Terimakasih~

other source : http://microcyber2.blogspot.com, http://instagram.com, http://youtube.com

0 Response to "Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup? - Tutorial Blog"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *