Merek RAM Komputer Terbaik 2015 - Solusi

jogjacamps.blogspot.com - RAM merupakan media penyimpanan sementara untk menyimpan data aplikasi yg sedang dibuka dan hanya bekerja pd saat komputer menyala. Kebanyakan orang memberi patokan, jika RAM lebih besar maka akan komputer akan berjalan lebih cepat. RAM memang merupakan salah satu faktor cepat / tidaknya proses komputer, tapi cepat / tidaknya komputer tak hanya dipengaruhi oleh ukuran RAM, kualitas serta kecepatan RAM jg sangat menentukan cepat / tidaknya komputer.

Merek RAM Komputer Terbaik 2015
Saat ni sudah banyak merek RAM komputer yg beredar di dunia dan memiliki tingkat kualitas yg beragam. Untuk itu anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang merk RAM komputer terbaik saat ni agar tak beli yg murahan nantinya, berikut adlh merek RAM komputer terbaik tahun 2015.

1. Corsair

Merek RAM Komputer Terbaik 2015
Corsair sudah memproduksi RAM sejak lama, bahkan lebih lama dibandingkan manufacturer RAM lainnya. Nama Corsair sudah sering didengar oleh para teknisi komputer dan menjadi pilihan RAM yg sering dipakai pd beberapa komputer. Kalau kamu ingin membuat komputer dgn performa tingi, upgrade RAM laptop, / untk gaming kelas berat, Corsair bisa menjadi pilihan terbaik dan sudah terbukti performa dan kualiasnya.

2. G.Skill

Merek RAM Komputer Terbaik 2015 G.SKILL didirikan pd tahun 1989 dan dibuat di Tapei, Taiwan. Dengan teknologi yg sederhana mereka telah membuat RAM dgn performa tinggi dan sudah dirancang untk menjalankan game berat. Harganya bisa terbilang cukup mahal, tetapi sudah tertutupi oleh kepuasan menggunakan RAM ini.

3. Crucial

Merek RAM Komputer Terbaik 2015
Crucial merupakan merek yg dimiliki oleh Micron Technology, Inc, dan merupakan salah satu manufacturer memory dan flash drive terbesar di dunia. Mereka telah membuat RAM lebih dari 17 tahun, dan sudah memperoleh beberapa penghargaan.

4. OCZ

Merek RAM Komputer Terbaik 2015
Mungkin anda sangat jarang bahkan tak pernah mendengar / melihat merk RAM yg satu ini. Saya jg tak tahu apa itu OCZ bahkan sangat jarang. Tetapi ternyata OCZ sudah masuk ke dlm list merk RAM terbaik di dunia, ni dikarenakan OCZ memproduksi RAM dgn performa tinggi dan dirancang untk memainkan game berat tipe high-end.

5. Mushkin

Merek RAM Komputer Terbaik 2015
Mushkin dibuat di Denver, Colorado pd 1994, Mushkin me-manufacturing RAM sejak menjadi salah satu manufacturer produk komputer terbaik di dunia dan sudah membangun hubungan bersama dgn semua perusahaan komponen komputer terkenal di dunia, seperti Intel, NVIDIA, AMD, LSI. Selain kualitasnya yg bagus, performa dan customer support jg membuatnya menjadi manufacturer produk komputer terbaik di dunia.

6. Kingston

Merek RAM Komputer Terbaik 2015
Nama Kingston mungkin sudah sering kita dengar pd flashdisk, Kingston sebenarnya jg memproduksi komponen memory termasuk RAM dan sudah menjadi manufacturer memory products terbaik dan terbesar di dunia. Dengan pusat di Fountain Valley, California, Kingston memiliki lebih dari 4000 karyawan di seluruh dunia. Kingston memiliki reputasi yg bagus pd tiap produknya, RAM merek Kingston jg terkenal karena ukurannya yg besar, performanya yg tinggi, dan kualitasnya yg bagus.

0 Response to "Merek RAM Komputer Terbaik 2015 - Solusi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *