[Ramadhan] Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net

Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net - Social Media memang sedang heboh oleh berbagai macam aplikasi yg ada. Sebelumnya sempat populer aplikasi Cek Arti Nama Kamu Yang Sebenarnya, nah sekarang ada lagi nih. Tapi kali ni agak sedikit berbeda, pasalnya kita perlu menggunakan foto untk mencobanya.

Mungkin ni langkah Microsoft untk memberikan sesuatu yg berbeda dari biasanya. Langkah Microsoft ni bisa di bilang unik dan berbeda. Microsoft mengeluarkan situs terbaru mereka yg beralamat di How-Old.net ni dimana dpt mengetahui usia seseorang. HOW OLD DO I LOOK ? adlh sebuah situs / aplikasi dari Microsoft yg menggunakan Microsoft Face Api dimana situs / aplikasi tersebut dpt menebak usia / umur dan jg jenis kelamin berdasarkan foto wajah yg kita berikan.

Aplikasi / situs How-old.net ni memang tak 100% benar keakuratannya, tapi kalian bisa mencoba aplikasi ini. Kalian bisa lucu-lucuan dan seru-seruan bersama teman-teman kalian dgn mengecek berapa umur/usianya di How Old Do I Look ?
Cara menggunakan situs Cek Umur/Usia Seseorang (How-Old.net) Dibawah ni saya akan berikan penjelasan dan langkah kerja aplikasi / situs untk mengecek usia/umur seseorang hanya dgn menggunakan foto dari Microsoft. Simak caranya di bawah ni :
  1. Kalian kunjungi situs How Old Do I Look ? disini How-Old.net
    Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net
  2. Siapkan sebuah foto wajah kalian / teman kalian / mungkin kalian bisa menggunakan foto seseorang dgn fitur pencarian yg telah di sediakan
    Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net
  3. Jika kalian menggunakan fitu pencarian ketikan keyword / kata kunci yg ingin di cari lalu cari foto yg ingin di gunakan, saya menggunakan foto Shaheer Sheikh
    Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net
  4. Jika kalian sudah menyiapkan fotonya maka upload fotonya
    Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net
  5. Tunggu hingga loading selesai, maka umur / usianya akan terlihat
    Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net
  6. Silahkan kalian coba situs aplikasi cek usia/umur seseorang menggunakan foto di How-Old.net . Dari hasil situs cek usia di atas memang salah jika umur Shaheer Sheikh 33 tahun, padahal umur Shaheer Sheikh baru berusia 31 tahun. Sudah saya bilang dan pastikan bahwa situs aplikasi ni tak 100% tepat. Situs ni populer di kalangan Netizen yg aktif di berbagai social media mereka.
    Apa kalian tak tertarik Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net ? jika penasaran kalian bisa mencobanya aplikasi ini. Aplikasi ni tak menyimpan foto/gambar yg kalian gunakan untk mengecek usia kamu/seseorang di How-Old.net . Semoga artikel ni bermanfaat buat kalian yg suka aplikasi-aplikasi unik semacam HOW OLD DO I LOOK ?

source : http://flickr.com, http://mushroomali.blogspot.com, http://reddit.com

0 Response to "[Ramadhan] Cek Usia Seseorang Di Situs Aplikasi How-Old.net"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *