[Unik] Foto Pemain BaalVeer Serial India ANTV

Foto Pemain BaalVeer Serial India ANTV - Hari ni merupakan hari pertama serial India Baal Veer akan tayang. ANTV selalu menayangkan serial-serial India, ntah sudah berapa judul film yg telah di putar dan ditayangkan oleh ANTV. Serial India BaalVeer ni nantinya akan menemani siang kita di bulan Ramadhan.

Baal Veer sendiri bukanlah serial India seperti Ashoka ataupun Jodha Akbar yg memang benar diangkat dari kisah nyata dan sejarah. Di India sendiri Baal Veer telah tayang pd 8 Oktober 2012 yg lalu. Serial ni bahwkan sempat mengalahkan rating serial India seperti Hatim dan jg Mahadewa.

Tak seperti film India lainnya yg disiarkan ANTV,serial ni akan memberikan sebuah kisah perjalanan dan petualangan seorang anak yg diutus ke bumi dan memiliki sebuah kekuatan super bernama Baal Veer / Ballu. Jadi mungkin saja target ANTV ni ingin menarik para penonton terutama anak-anak seperti film Hatim sebelumnya.
Sinopsis Singkat Baal Veer/BaalVeer Serial India Terbaru ANTV Tak enak rasanya jika kita akan membahas profil biodata pemain BaalVeer tapi kita tak membahas sinopsis BaalVeer. Jadi sebelum saya mengulas profl dan biodata pemain Baal Veer, saya akan memberikan sinopsis singkat serial terbaru ini.
Di kisahkan sebuah anak bernama Baal Veer / Ballu ni diturunkan ke muka Bumi. Tak seperti anak pd umumnya, Baal Veer sendiri memiliki kekuatan super tak seperti anak-anak yg lainnya. Kekuatan super BaalVeer sendiri di dapatkannya dari Ibu Peri bernama Rani Pari, ia ditugaskan untk membantu dan menolong anak-anak yg ada di bumi.
Langkah Ballu / Baal Veer ni pun tak berjalan mulus, seorang peri jahat bernama Bhayankar Pari menghalangi dan selalu mencegah perbuatan baik dari Baal Veer, mau tau kisahnya lebih lengkap lagi dari episode 1,2,3 dan sampai akhir episode ? Saksikan Baal Veer serial India terbaru ANTV. Profil Foto Pemain/Pemeran BaalVeer Serial India Terbaru ANTV Dibawah ni saya akan berikan profil singkat beberapa pemain/pemeran dan nama nama peri di film baalveer yg membintangi serial India ini, Beberapa nama pemeran dan dari foto profilnya sebagian dari kalian mungkin sudah ada yg mengetahuinya. Dev Joshi Berperan Sebagai Baal Veer/Ballu Dev Joshi merupakan aktro cilik India yg sudah lebih dulu terkenal. Dev Joshi terkenal berkat penampilan dan aktingnya di serial India berjudul " Baal Veer " ini. Karena kepiawaiannya berakting ni lah Dev Joshi mulai aktif di dunia perfilman.
Foto Pemain BaalVeer Serial India ANTV Aashka Goradia Berperan Sebagai Bhayankar Pari Beberapa aktris pemeran Bhayankar Pari memang berganti-ganti, kali ni Aashka Goradia berperan sebagai Bhayankar Pari yg merupakan peri jahat yg selalu menghalangi langkah baik Baal Veer dlm menolong anak-anak di bumi.
Foto Pemain BaalVeer Serial India ANTV
Sudeepa Singh Berperan Sebagai Rani Pari Rani Pari merupakan Ibu Peri yg memberikan kekuatan super Baal Veer, ia selalu membantu Baal Veer / Ballu dlm keadaan susah. Hingga kini ia masih aktif dlm bermain film terutama BaalVeer yg telah lebih dari 500 episode.
Foto Pemain BaalVeer Serial India ANTV
Pemeran/Pemain Baal Veer Lainnya Beberapa pemain lainnya seperti Lavina Tandon pemeran Ratu Ruqaiya (Jodha Akbar) dan jg Aditi Sajwanpemeran Yashoda (Krishna) pun ikut bermain di serial BaalVeer ini.
Foto Pemain BaalVeer Serial India ANTV Nah itulah beberapa foto pemeran/pemain BaalVeer serial India terbaru ANTV. Jangan lupa saksikan Baal Veer yg akan tayang perdana pd hari ni tanggal 15 Juni 2015 pukul 12.30 WIB hanya di ANTV.

source : http://tempo.co, http://mushroomali.blogspot.com, http://pinterest.com

0 Response to "[Unik] Foto Pemain BaalVeer Serial India ANTV"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *