[Ramadhan] Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka

Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka - Siapa yg tak tahu pemeran Asoka ? Banyak yg bertanya-tanya siapa pemeran Asoka di ANTV ? Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahuinya dan sebagian lagi belum, nama pemeran Asoka di ANTV adlh Siddharth Nigam, kemarin saya telah memberikan profil dan biodata Siddharth Nigam, nah kali ni saya akan memberikan beberapa foto Siddharth Nigam Body.

Siddharth Nigam merupakan aktor cilik asal India, selain jago akting Siddharth Nigam jg merupakan atlet Gym wajar kalau kita selama melihat serial India Ashoka Siddharth memiliki tubuh yg Six Pack. Siddharth Nigam mulai dikenal dan populer saat aktingnya menjadi Sahir/Samar muda di Dhoom 3 yg pernah tayang di Indosiar.
Foto Kekar Dan Six Pack Siddharth Nigam Pemeran Asoka Berkat kepiawaiannya di Chakravartin Ashoka Samrat ini, Siddharth Nigam memperoleh penghargaan berupa "Most Stylish Debut". Sungguh pencapaian yg luar biasa bagi Siddharth. Tak hanya itu ia jg memperoleh "Bharat Ratna Dr Br Ambedkar Award". Itu sekilas mengenai Siddharth Nigam pemeran Asoka, berikut ni fotonya
Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka
Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka
Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka

Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka
Nah itulah beberapa foto Siddharth Nigam yg kekar dan Six Pack, karena kesukaannya berlatih gym itulah yg membuat tubuh Siddharth Nigam pemeran Asoka ni kekar. Sekian artikel Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka, semoga bermanfaat.

source : http://flickr.com, http://mushroomali.blogspot.com, http://log.viva.co.id

0 Response to "[Ramadhan] Foto Siddharth Nigam Pemeran Asoka"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *