[Unik] Foto Shaheer Sheikh Dan Nabila Syakieb Di India

Foto Shaheer Sheikh Dan Nabila Syakieb Di India - Sudah seminggu lebih Shaheer Sheikh berada di India untk syuting sinetron terbarunya berjudul Cinta Di Langit Taj Mahal. Tak terdengar kabar dari Shaheer selama seminggu ini, untk mengobati rasa rindu kalian kepada Shaheer Sheikh disini saya akan berikan beberapa foto Shaheer dan Nabila di India.

Memang Shaheer Sheikh sampai detik ni belum tau apa dia masih di India apa sudah kembali ke Indonesia. Shaheer Sheikh di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal berperan sebagai Raehan dan merupakan lawan main Nabila Syakieb yg berperan sebagai Najwa. Kedekatan mereka terlihat saat Shaheer dan Nabila syuting bersama bahkan di sinetron ni syuting di 3 negara yakni di Indonesia, Arab dan India.

Kedekatan Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb di nilai lebih cocok dari pd kedekatan Shaheer terhadap Ayu Ting Ting. Bahkan fans berharap Shaheer Sheikh jadian dgn Nabila dibanding Ayu Ting Ting. Menurut kalian Shaheer lebih cocok dgn Nabila Syakieb / Ayu Ting Ting ?
Foto Shaheer Sheikh Dan Nabila Syakieb Di India Saat Syuting Cinta Di Langit Taj Mahal Dibawah ni saya berikan 3 foto Shaheer Sheikh saat masih syuting di India. Di India Shaheer Sheikh jg bermain dgn Harshad Arora yg jg aktor asal India. Berikut ni foto syuting Cinta Di Langit Taj Mahal :
Foto Shaheer Sheikh Dan Nabila Syakieb Di India

Foto Shaheer Sheikh Dan Nabila Syakieb Di India
Foto Shaheer Sheikh Dan Nabila Syakieb Di India
Bagaimana sekarang ? Kini rasa kangen kalian melihat aktor favorit kalian sudah terobati. Mungkin sebagian dari kalian belum tahu bahwa baru-baru ni ANTV mengumumkan tanggal tayang sinetron "Cinta Di Langit Taj Mahal". Sedih ya tak bisa melihat Shaheer di televisi..
Buat kalian tak usah sedih lagi karena sebentar lagi Shaheer Sheikh akan kembali Indonesia untk melanjutkan sinetron terbarunya itu. Selain itu kemana saat ni para pandawa lainnya ?? Apakah kontrak para pandawa lima di Indonesia sudah habis ? Ntahlah, semoga artikel ni dpt mengobati rasa kangen kalian sama Shaheer Sheikh.

source : http://cnn.com, http://log.viva.co.id, http://mushroomali.blogspot.com

0 Response to "[Unik] Foto Shaheer Sheikh Dan Nabila Syakieb Di India"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *