[Serba-Serbi Dunia] 5 Tips Aman Bercinta Di Kamar Mandi

Variasi tempat bisa menjadi alternatif untk mengatasi kebosanan ketika bercinta. Salah satu lokasi bercinta selain kamar tidur yg bisa dicoba adlh kamar mandi.

5 Tips Aman Bercinta Di Kamar Mandi
Sebagian pasangan suami-istri mungkin enggan melakukan hubungan seks di tempat ini. Alasan yg paling banyak mungkin karena lebih berisiko terjadi kecelakaan seperti jatuh terpeleset.

Sebenarnya tak ada yg salah dgn bercinta di kamar mandi. Kegiatan bercinta di kamar mandi bisa lebih menantang, aman dan menyenangkan asalkan Anda memerhatikan lima hal berikut yg dikutip dari Sexinfo 101.

1. Berhati-hati
Meskipun bercinta di kamar mandi sepertinya menyenangkan, Anda perlu ekstra hati-hati saat memutuskan berhubungan intim di tempat ini. Lantai kamar mandi biasanya licin sehingga Anda bisa mudah terpeleset dan cedera. Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun / minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untk memastikan keamanan saat bercinta.

2. Jaga Kebersihan dan Keharuman Kamar Mandi
Kegiatan bercinta tentunya tak menggairahkan lagi jika ditemukan ada sampah bekas pembungkus sabun, rambut rontok yg tersangkut di saluran air / bau yg tak sedap. Oleh karena itu, sebelum berbagi kemesraan bersama pasangan, ada baiknya Anda memeriksa kebersihan kamar mandi. Bersihkan shower, bak mandi, noda sabun / shampo di dinding dan lantai, sediakan handuk bersih, perangkat mandi yg baru dan pengharum kamar mandi.

3. Bangun Mood
Siapkan segala sesuatunya dgn matang dan terencana. Ingat, Anda akan menikmati momen yg spesial bersama pasangan. Beberapa perlengkapan untk bercinta yg biasa Anda gunakan di kamar tidur, jg bisa diterapkan di kamar mandi. Misalnya, lilin aromaterapi / minyak pijat esensial. Saat bercinta di bawah shower, air bisa melunturkan cairan lubrikasi. Jadi tak ada salahnya jika Anda menyediakan cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air. Sediakan jg sabun dgn wangi segar, bila Anda berdua ingin langsung membersihkan diri setelah / saat bercinta.

4. Bersihkan Tubuh Pasangan Bergantian
Bercinta di kamar mandi, memberi Anda dan pasangan untk melakukan foreplay yg lebih bervariasi. Salah satunya, membersihkan tubuh pasangan dgn gerakan erotis dan menggoda. Basahi spons / sabut mandi dgn air, busakan sabun lalu gunakan untk menggosok tubuh pasangan. Selain spons, Anda jg bisa menyabuninya langsung dgn tangan. Gosok tubuhnya dgn lembut, dan beri perhatian lebih pd organ-organ sensitifnya.

5. Tentukan Posisi Bercinta
Memilih posisi bercinta, mungkin menjadi tantangan tersendiri saat Anda melakukannya di kamar mandi. Posisi berdiri, dgn wajah saling berhadapan adlh posisi yg ideal untk bercinta di kamar mandi. Anda dan pasangan jg bisa mencoba berdiri dgn posisi tubuh wanita membelakangi pasangan pria. Jika dirasa terlalu sulit dan melelahkan, bisa dgn doggy style / lotus (posisi duduk berhadapan).

0 Response to "[Serba-Serbi Dunia] 5 Tips Aman Bercinta Di Kamar Mandi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *