[Unik] Kontrak Pemain Mahabharata Habis Bulan Agustus, Benarkah ?

Kontrak Pemain Mahabharata Habis Bulan Agustus, Benarkah ? - Siapa dari kalian yg tak tau film Mahabharata film yg sempat membuat Indonesia kembali ke jaman dulu dimana nuansa dan budaya-budaya india populer di Indonesia. Berkat kesuksesaannya, ANTV mendatangkan para Pemain Pandawa Mahabharata ke Indonesia. 5 Pandawa menghabiskan banyak waktu di Indonesia untk bekerja.

Siapa yg tau kalau pd bulan Agustus tahun ni para pemain pandawa mahabharata akan kembali ke India karena kontraknya sudah habis, benarkah ? Siapa yg tak kenal tokoh para pandawa seperti Yudhistira yg di perankan Rohit, Bima yg di perankan Saurav, Arjuna yg di perankan Shaheer Sheikh, Nakula yg di perankan Vin dan Sadewa yg di perankan Lavanya.

Kontrak Pemain Mahabharata Habis Bulan Agustus, Benarkah ?
Banyak sekali program-program para Pemain Mahabharata ni di ANTV. Hampir tiap hari kita bisa melihat aksi para pandawa lima mahabharata ni mengisi acara di ANTV. Beberapa acara yg pernah para pandawa ikuti di antaranya :
  • Panah Asmara Arjuna
  • Pesbukers
  • The New Eat Bulaga Indonesia
  • Bolly Star Vaganza
  • Kabar Bintang,dll.
Kita tahu Pemain Pandawa Mahabharata di datangkan ANTV tahun lalu sekitar bulan September. Sudah lebih 5 bulan para pandawa tinggal di Indonesia. Banyak fans dan kenangan dari para Pandawa di Indonesia. Selain itu ada beberapa Pemain Mahabharata Dan Orang Yang Dicintainya. Kita tahu kabar kedekatan Shaheer Sheikh dgn Ayu Ting Ting, Vin Rana dan Nita Sofiani, dan jg Lavanya Bhardwaj dan Suci salah satu kru ANTV. Bahkan Shaheer lebih populer dibanding para pandawa lainnya.
Saat ni Shaheer Sheikh pulang ke India untk syuting sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal. Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu rencananya akan tayang perdana nanti sekitar bulan Ramadhan tahun 2015 ini. Bahkan Shaheer jg ikut bermain film layar lebar Turis Romantis yg bermain dgn Kirana Larasati dan Di sutradarai oleh Hanung Bramantiyo. Kabar Kepulangan dan Kontrak Pemain Mahabharata di Indonesia Berita terkait kepulangan dan kapan kontrak pemain mahabharat habis di Indonesia mulai terlihat. Di kutip dari KapanLagi saat wawancara dgn Nita Sofiani mengenai gimana perasaannya nanti jika para pemain mahabharata termasuk kekasihnya Vin Rana pulang ke India.
Berikut ni pernyataan Nita Sofiani bahwa para pemain mahabharata akan pulang dan kontrak akan habis bulan Agustus :
Siap nggak siap. Cuma ya udah, udah ada rencana. Antisipasi kayak gitu. Dia (Vin Rana) Agustus pulang. Kalau mau serius, aku bilang, kenapa nggak coba tinggal dulu disini, kan fansnya banyak disini, mungkin melebihi artis disini.
Kita jg mau gak mau harus rela jika para pemain pandawa ni pulang ke India dan habis kontraknya di bulan Agustus. Banyak fans berharap mereka masih bisa lama lagi di Indonesia. Berharap saja para pandawa dpt memperpanjang kontraknya di Indonesia lebih lama lagi. Mungkin sebagai gantinya Pemain Jodha Akbar Datang Ke Indonesia untk menggantikan kepulangan pandawa ke India.

0 Response to "[Unik] Kontrak Pemain Mahabharata Habis Bulan Agustus, Benarkah ?"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *