Tanda Anda Bakal Terserang Penyakit Jantung Sebulan Lagi

jogjacamps.blogspot.com - Serangan jantung / infark miokardial adlh suatu gangguan yg terjadi akibat terhentinya aliran darah yg menuju ke jantung. Meskipun aliran tersebut berhentii hanya sesaat, tapi bisa mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati. Penyebab paling umum timbulnya serangan jantung yaitu diakibatkan karena adanya penyumbatan pd pembuluh darah.
Gejala / tanda-tanda dari serangan jantung ni sangat bermacam-macam. Bahkan tanpa kita sadari, terkadang kita pernah mengalami gejala-gejala akan datangnya serangan jantung. Anda harus berhati-hati dan waspada terhadap gejala tersebut. Karena bisa saja anda gejala-gejala yg anda rasakan itu merupakan gejala serangan jantung. Segeralah untk konsultasi pd dokter untk lebih amannya.
Tahukah anda? Sebenarnya, tanda / gejala serangan jantung bisa kita deteksi sebulan sebelum terserang penyakit jantung. Jika kita bisa lebih awas dan waspada terhadap sinyal-sinyal yg diberikan oleh tubuh, bukan tak mungkin kita bisa mencegah terjadinya penyakit jantung. Pencegahan penyakit jantung bisa dgn berbagai cara. Salah satunya yaitu dgn mengatur pola makan yg sehat dan olahraga dgn teratur. Selain itu, anda jg harus bisa mengenali tanda / gejala serangan penyakit jantung, agar anda bisa mencegahny lebih awal. Berikut 4 tanda serangan penyakit jantung yg bisa anda ketahui sebulan sebelumnya:
Tanda Anda Bakal Terserang Penyakit Jantung Sebulan Lagi1. Dada terasa sakit / ditekan Anda pernah merasakan dada anda sakit dan seakan-akan ditekan oleh benda berat? Jangan abaikan gejala tersebut. Jika dada anda terasa sakit, sesak, / seperti ditekan, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter terdekat untk menghindari sesuatu yg tak diinginkan. Gejala tersebut merupakan gejala serangan jantung yg paling umum terjadi.2. Rasa lemas dan lelah Jika anda merasakan tubuh anda sangat lemas dan lelah berkepanjangan, anda harus waspada. Itu merupakan gejala serangan jantung yg jg sering dialami oleh kebanyakan penderita. Gejala tersebut diakibatkan karena menyempitnya arteri dan aliran darah ke jantung yg menurun. Apabila anda merasakan tanda / gejala ini, segera periksakan ke dokter terdekat.3. Keringat dingin dan pusing Kepala pusing tiap saat dan jg sering pingsan tanpa sebab, itu merupakan saah satu gejala serangan jantung. Apalagi bila hal tersebut disertai dgn keringat dingin yg parah. Anda jangan mengabaikannya. Bisa saja penyakit jantung menyerang anda secara dadakan. Segera konsultasi dokter untk mendapatkan penanganan terbaik.4. Mengalami gejala mirip sakit flu Mungkin gejala ni sering dialami oleh orang yg menderita sakit flu, karena gejalanya sekilas mirip. Nyeri sendi dan otot, hidung mampet, napas pendek, sakit kepala menyiksa, sakit tenggorokan, dan rasa pegal diseluruh badan. Sekilas mirip gejala penyakit flu. Tapi, bisa saja itu merupakan gejala serangan jantung. Segeralah untk konsultasi dokter untk mengetahui lebih jelasnya tentang gejala-gejala tersebut. Karena kalau tidak, dlm waktu dekat kemungkinan besar anda akan mengalami serangan jantung.
Demikian 4 tanda anda bakal terserang serangan jantung sebulan lagi. Kenali tanda tersebut agar anda dpt melakukan penanganan sedini mungkin. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

other source : http://instagram.com, http://google.com, http://beritatrendz.blogspot.com

0 Response to "Tanda Anda Bakal Terserang Penyakit Jantung Sebulan Lagi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *