[Video] Kamu Seorang Perokok !, Wajib Lihat Video Ini Agar Tau Bahayanya

jogjacamps.blogspot.com - Kamu Seorang Perokok !, Wajib Lihat Video Ini Agar Tau Bahayanya - Memang secara langsung para perokok itu sendiri sudah tau bahwa apa yg ia lakukan itu sangatlah berbahaya buat dirinya sendiri, bahkan ada yg tau bahwa dgn merokok berarti dirinya sudah membahayakan nyawa orang lain.

Kamu Seorang Perokok !, Wajib Lihat Video Ini Agar Tau Bahayanya
Bahaya Merokok Untuk Orang - Orang Disekitarmu ( Foto @facebook )

Tapi ada jg sebagian dari kita yg belum tau mengenai bahaya merokok yg bisa mengakibatkan orang - orang terdekat kita justru mengalami penyakit akibat asap rokok yg kita hirup selama ini.

Jika kamu merokok didalam rumah dan di dlm rumah tersebut berisikan orang lain yg bukan merupakan perokok berarti anda sudah termasuk membunuh orang tersebut secara perlahan dan tanpa anda sadari.

Baca Juga Berita / Artikel Kami Yang Lainnya :)
Mengapa demikian ?, silahkan cek video di bawah ni agar lebih jelas mengapa bisa demikian / bisa jg KLIK DISINI.



Posted by Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia on 9 Juli 2015


Bagaimana sobat !!!, Setelah melihat video diatas apakah kalian masih akan tetap merokok seperti biasanya, ya jika memang anda sudah tak perduli terhadap kesehatan diri anda sendiri setidaknya cobalah untk mempedulikan kesehatan orang - orang disekitar anda.

Share ke temen - temen mengenai hal ni ya sobat agar semakin banyak yg melihat dan semakin banyak yg tau mengenai bahaya merokok untk orang - orang yg berada di sekitarnya dan semoga share kalian dpt bermanfaat dan bisa menyadarkan para perokok untk menghentikan kebiasaannya :) Terima Kasih

other source : http://dailymotion.com, http://hanyatauaja.blogspot.com, http://lintas.me

0 Response to "[Video] Kamu Seorang Perokok !, Wajib Lihat Video Ini Agar Tau Bahayanya"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *