Ade Juwita Meninggal Dunia ternyata dia Adalah laki-laki bernama asli Joni Libertifa Ateva - peristiwa

jogjacamps.blogspot.com - Ade juwita, seorang artis asal timur papua, yg kerap dikenal sebagai perempuan. ternyata adlh seorang laki-laki dgn nama asli Joni Libertifa Ateva. Kini ade juwita telah tiada. Beliau meninggal dunia hari jumat 6 november 2015, di sebuah rumah sakit di sorong papua. Banyak yg mempertanyakan sebenarnya ade juwita ni laki apa perempuan?

menurut berita yg dirilis oleh rimanews, Harry de Fretes membenarkan jika salah satu sahabat dekatnya Ade Juwita telah meninggal dunia. Dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon, Harry mengatakan jenazah telah disemayamkan di rumah duka dan dikebumikan sesuai dgn jati diri asli Almarhum.
Ade Juwita Meninggal Dunia ternyata dia Adalah laki-laki bernama asli Joni Libertifa Ateva ade
Kebetulan saya sudah mendapat kiriman gambar, disemayamkan kembali ke jati dirinya, dgn nama aslinya Joni Libertifa Ateva, ucap Harry yg jg membintangi acara Lenong Rumpi, Jumat (6/11).

Sepanjang karirnya di dunia hiburan, Ade memang dikenal sebagai sosok perempuan yg lucu. Meski secara lahir, ia adlh seorang pria asal Sorong dan bertubuh besar.

Sementara soal waktu pemakaman sendiri, Harry sebagai sahabat dekat belum bisa memastikan. Ia jg tak bisa melihat saat-saat terakhir mendiang Ade Juwita, karena jarak yg cukup jauh.

Ini kan berita mendadak ya. Kesibukan saya tak memungkinkan. Saya hanya bisa mendoakan, tapi mungkin kalau ada kebaktian penghiburan di waktu akan datang akan ke sana, tandas Harry.

Penyebab / penyakit yg diderita ade juwita adlh kangker usus. Ade Juwita sakit sejak beberapa minggu terakhir. Ia dirawat di rumah sakit karena kanker usus. Hal ni disampaikan oleh Harry de Fretes, saat dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon.

Ada masalah di ususnya. Sudah diopname sekitar dua mingguan, tapi sudah membaik, katanya, Jumat (6/11).

0 Response to "Ade Juwita Meninggal Dunia ternyata dia Adalah laki-laki bernama asli Joni Libertifa Ateva - peristiwa"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *