Cara Membersihkan Make up Secara Alami & Sehat

jogjacamps.blogspot.com - Cara membersihkan make up secara alami, sehat dan cepat - Banyak sekali wanita yg suka berdandan untk lebih kerenya lagi bermake up, itu adlh hal yg sangat bagus sekali untk dilakukan oleh seorang wanita yg ingin tampil cantik dan anggun apalgi jika ingin bertemu seseorng yg dicintainya, tapi perlu perhatikan jg untk make up itu sendiri jangan menggunakan make up secara berlebihan karena bisa merusak kulit wajah anda, setelah ber make up sebaiknya anda menghilangkan make up dengan masker di malam hari supaya make up hilang secara keseluruhan. Baca jg : Cara membersihkan wajah di pagi hariTips membersihkan paha wanita bagian dalam

Menghapus make up sangat penting setelah anda melakukan aktifitas seharian karena make upjuga mengandung kotoran yg banyak sekali jadi membersihkanya adlh hal yg harus anda lakukan tapi tak semua wanita mengetahui bagaimana cara membersihkan make up di wajah dan mata dgn benar, untk mengatasi hal tersebut bisa anda simak tips yg sudah kami siapkan untk anda pelajari. Berikut tips ampuhnya :
Membersihkan Make Up Mata
Cara Membersihkan Make up Secara Alami & Sehat
Cara membersihkan make di mata

Cara membersihkan make di mata sangat penting untk dilakukan loh, walaupun kecantikan anda akan hilang karena make up sudah lepas dari wajah anda itu bukan masalah yg besar karena hari esok masih bisa berdandan lagi. Bermake up adlh kebiasaan wanita saat keluar tapi sering kali perempuan jg lupa membersihkanya karena make up mengandung bahan kimia yg bisa menimbulkan kulit anda alergi, terkena penyakit dan sebagainya sebaiknya anda bersihkan yah. Dalam membersihkanya pun jg tak harus sembarangan karena itu gunakan cara yg benar dan sehat tentunya dgn cara yg lebih alami. Berikut caranya 1. Menggunakan Baby Oil cara membersihkan make up dgn baby oil memang tersengar aneh sebab berhubungan dgn bayi tapi mau gimana lagi karena cara ni sangat efektif untk dilakukan dan di praktekan dgn mudah. 2. Menggunakan Minyak Almond cara selanjutnya menggunakan minyak almond yg mengandung protein tinggi untk kulit anda, bahkan di perancis sudah sangat popular sekali dlm penggunaanya yg bertujuan untk membersihkan make up tersebut 3. Menggunakan Minyak Zaitun minyak yg satu ni memang multifungsi banget selain bisa memutihkan wajah tapi jiga bisa membersihkan make up dgn cepat, oleskan pd sekitar mata anda kemudian bilsa dgn air hangat agar bersih. Nah itulah sobat sehatinia tentang cara membersihkan make up secara alamisehingga nantinya tak menimbulkan iritasi pd kulit anda semoga bermanfaat artikelnya.

other source : http://slideshare.net, http://log.viva.co.id, http://sehatinia.blogspot.com

0 Response to "Cara Membersihkan Make up Secara Alami & Sehat"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *