Hilangkan Komedo Di Hidung, Dagu & Wajah Dengan Cepat

jogjacamps.blogspot.com - Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, Dagu Dan Wajah - Tumbuh komedo di hidung, dagu dan sekitar wajah anda apa yg harus anda lakukan untk mengatasi hal tersebut, komedo memang sangat menjengkelkan sekali jika tiba-tiba muncul apalagi daerah wajah yg mencolok seperti di hidung dan dagu. Komedo sendiri sebenarnya tak tumbuh besar tapi tetap saja dgn adanya komedo di hidung membuat kita tak percaya diri akan penampilan kita yg semulanya tampil cantik dan PD sekarang anda harus menutupi kecantikan anda dgn adanya komedo yg tumbuh. Baca Juga : Cara Membersihkan Make up Di wajah Secara AlamiCara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat
Hilangkan Komedo Di Hidung, Dagu & Wajah Dengan Cepat
Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung

Menghilangkan komedo secara alami memang membutuhkan beberapa waktu tergantung apa yg anda lakukan pd komedo tersebut, perlu anda ketahui jg selain komedo dpt menimbulkan bintik hitam tapi jg akan bisa memicu timbulnya jerawat pd wajah anda. pd umumnya komedo ni disebabkan muncul karena pori-pori pd wajah anda tersumbat kemungkinan besar karena banyaknya minyak kelenjar pd wajah anda sehingga memunculkan komedo pd hidung dan dagu. Bagamana cara menghilangkan komedo di hidung dan dagu? Baiklah mari kita simak berikut ni tips secara alaminya untk membersihkan komedo pd wajah anda :Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat1. Menggunakan Lemon Cara yg pertama bisa menggunakan buah lemon dgn cara mengiris kecil-kecil selanjutkan usapkan pd wajah anda tapi anda jg bisa mengusapkan pd bagian seluruh bagian wajah anda lakukan cara ni 2-3 kali dlm seminggu2. Lidah Buaya Cara yg kedua dgn menggunakan lidah buaya nda bisa menggunakan gel lidah buaya untk membersihkan komedo pd wajah anda, caranya adlh dgn mengoleskan gel lidah buaya pd bagian wajah / hidung yg ada komedonya anda bisa jg untk mengoleskan pd seluruh wajah anda, coba deh menggunakan tips ni 2-3 kali dlm seminggu dan lihat hasilnya3. Putih Telur Tips yg ke tiga cara menghilangkan komedo dgn putih telur cara ni jg sangat efektif untk dilakukan tiap hari juga, caranya adlh silahkan oleskan putih telor pd bagian komedo dan sekitar wajah anda diamkan selama 10-15 menit kemudian bersihkan dgn air bersih, lakukan 2-3 kali dlm seminggu sehingga menemukan cara yg efektif4. Menggunakan Pepaya, Madu Dan Susu Cara yg keempat menghilangkan komedo dgn papaya, madu serta menggunakan susu, caranya adlh dgn mencmpur air susu, madu ke dlm papaya yg sudah ditumbuk dan oleskan pd wajah anda / sekitar bagian komedo, setelah itu silahkan anda bersihkan dgn air bersih5. Menggunakan Pasta Gigi Cara menghilangkan komedo dgn pasta gigi cara yg kelima ni jg sering digunakan oleh para wanita diseluruh Indonesia dan direkomendasikan oleh dokter caranya adlh dgn mengusapkan pasta gigi ke bagian wajah anda yg tumbuh komedonya setelah itu diamkan selama 5-7 menit serta di barengi dgn pemijatan kecil untk melancarkan peredaran darah setelah itu silahkan bersihkan dgn air bersih, cara ni jg sangat efektif sekali.

Itulah tadi beberapa tips cara menghilangkan komedo di hidung dan dagu dan wajah, jika anda melakukan cara di atas dgn rutin akan menghasilkan kepuasan tersendiri yg di akaibatkan bahan-bahan yg alami semoga artikelnya bermanfaat.
Baca jg :
Cara menghilangkan bekas jerawat dgn bengkoang

other source : http://tempo.co, http://sehatinia.blogspot.com, http://log.viva.co.id

0 Response to "Hilangkan Komedo Di Hidung, Dagu & Wajah Dengan Cepat"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *