Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook

jogjacamps.blogspot.com - Oleh dian mardiana 8/1/15 Bagikan :

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook
Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek
Cara meluluhkan hati wanita yg Cuek - Pernahkah anda dihadapkan pd situasi menghadapi seorang wanita yg sangat cuek baik di tempat kerja, tempat kuliah, sekolahan / di lingkungan anda sendiri, sementara anda sangat menginginkannya dan menyukainya ? Bagaimana cara terbaik, efektif dan dijamin berhasil cara meluluhkan hati tipe wanita yg sangat cuek tersebut agar anda bisa mendekati, mengenal sekaligus membalikannya menjadi suka terhadap anda ?

Sahabat blog cara menaklukan hati wanita, baiklah pd kesempatan tulisan kali ini, penulis akan memberikan pengajaran / lebih tepatnya berbagai pengalaman bagaimana cara menundukan hati wanita yg bisa dibilang pd suatu keadaan akan membuat anda keqi, jengkel hingga yg lebih fatal tak berkutik menghadapi sikapnya yg sangat cuek, sehingga anda menjadi uring-uringan sendiri dan sering menyalahkan diri sendiri kan ? hingga anda mencari di internet dan menemukan tulisan yg saya buat ni dgn tema masalah yg sedang anda hadapi dan langsung akn berkata " Kang Dian...!! Gw mesti gimana nih cara nundukin wanita yg sangat cuek..?!!"....hehehe, emangnya penulis bapak loo ?

Keep Calm Brother..!! ade-ade, kakak-kakak, bapak-bapak, / bahkan ada om atu kakek yg jg hadir di sini ?! silahkan lanjtkan membacanya, semua yg datang ke sini Gratis koq..!!

Kembali bersama penulis kesayangan anda "sang pecinta" mahluk tuhan yg paling cantik dan seksi di muka bumi, penulis akan memberikan pengalaman terbaik yg pernah penulis alami menghadapi wanita cuek untk berbagai kepentingan dan maksud kenapa kita ingin meluluhkan hati wanita cuek tersebut.

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek
Sahabat blog Cara Menaklukan Hati Wanita, sebelum membahas tips menaklukan wanita cuek ini, perlu digaris bawahi terlebih dahulu, kita harus membedakan cara menganalisa dan mengeksekusi masalah ini, seperti dgn pertanyaan untk apa kita meluluhkan hati wanita yg cuek itu ? kenapa kita ingin meluluhkan wanita yg cuek itu ? dan apa tujuan akhir kita meluluhkan hati wanita yg cuek itu ?

Apabila diambil garis besarnya saja, maka penulis akan menyimpulkan dari berbagai permasalahan mengenai wanita yg cuek, biasanya ada 2 hal utama yg membuat kita ingin meluluhkan hati wanita yg berkarakter cuek yaitu kita sangat menyukainya dan yg ke dua adlh kita sangat membencinya dan ingin menundukkan hatinya biar ga cuek lagi.Tapi kali ni saya khusus akan memberikan tutorial tentang Bagaimana cara meluluhkan hati wanita yg sangat cuek, karena kita menyukai dan menginginkannya menjadi kekasih, pacar, calon isteri / hingga selingkuhan.

Siap dimulai pembahasannya sahabat ? Jangan tegang gitu jg lagi..!! kalau lagi berbagai cerita dgn penulis harus santai yaa, , jangan terburu-buru apalagi tergesa-gesa untk menguasainya..!! kenapa coba ? karena menurut agama terburu-buru dan tergesa-gesa adlh perbuatan syaitan..!! Bayangkan teknik yg saya kuasai ni adlh hasil pengalaman selama kurang lebih 25 tahun berinteraksi dgn wanita-wanita hebat yg hadir silih berganti di dlm kehidupan penulis..!! Jauh dari kata sempurna memang pengalamannya, tapi fakta saya sebagai pria biasa-biasa saja yg hidupnya selalu dipenuhi dgn cinta banyak wanita, mungkin bisa anda bayangkan sendiri bagaimana teknik dan trik menaklukan wanita yg selama ni alhamdulillah 99, 9 persen berhasil tanpa ada penolakan apalagi dgn sumpah serapah.

Jadi apabila anda tertarik, silahkan lanjutkan membacanya, apabila tak tertarik, yaa monggo cari informasinya di tetangga sebelah yg ada di c mbah google, , hehehe, bercanda kali bang..!! Ok, yg jelas saya adlh pria yg tak suka teori....teori dan teori..!! apabila anda belajar bersama saya, rumusnya jitunya adlh berani...pintar...dan praktek..!! tau kenapa alasannya ? secanggih apa pun anda menguasai teori cara menaklukan wanita, dan seberapa pintar pun anda mengenal wanita, tanpa eksekusi / praktek ya anda akan menjadi "Pecandu Wanita di dlm ilusi" dong..!! yg bisanya melamunin wanita, sehingga keluar bayangan-bayangan seperti, 'andai aku jalan sama dia asyik sepertinya yaa.."...."seru sepertinya kalo aku bisa nonton bareng sama dia".

Eh, koq jadi kemana- mana ya..? pokoknya anda datang ke blog cara menaklukan hati wanita harus mendapatkan ilmu dan sesudahnya akan memberikan kekuatan kepada sahabat untk TAKE ACTION..!! Sami'na Waato'na..!! bukan sami'na waasoina..!! tahu artinya enggak ? cari saja sendiri ya jawabannya, kalau saya jelasin kapan dong mulainya cara meluluhkan hati wanita yg cuek ini..??!!

Ada baiknya sebelum membaca artikel di bawah ni anda baca : Cara Menarik hati wanita di Facebook

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang sangat Cuek..!!
Sahabat sekalian "Para pencari cinta", tulisan ni adlh fakta terbaru bagaimana cara meluluhkan wanita yg cuek penulis alami hanya beberapa hari yg lalu sebelum postingan artikel ni diterbitkan yaitu tgl 1 Agustus 2015, jadi masih sangat fresh dan segar dlm ingatan, sehingga teknik dan tips ni tak basi alias kadaluarsa..!

Cerita pengalaman pribadinya seperti ini.Di tempat kerjaan baru penulis di jakarta selatan, tepatnya sebuah perusahaan Training Center, penulis mendapati seorang wanita berjilbab cantik, Janda beranak 2 dan yg terakhir membuat penulis kepincut adlh dia seorang internet marketing yg sukses di social media, , woww keren kan tipe wanita yg kang dian sukai !! Prinsip penulis adalah, , "jangan tanggung kalau mau narget wanita..!!" uji cobakan kemampuan dan keberanian anda dgn memilih wanita yg super..! jadi ketika ada target yg kira-kira lebih mudah, pasti akan dgn sangat gampang anda kuasai..!

Nah, wanita ni adlh senior di kantor tersebut dan setelah beberapa minggu penulis bercakap dgn rekan kerja kantor sesama pria, wanita yg bernama samaran "Phira" ni dikenal selain karena memang sangat cantik, dan hal itu bisa dilihat dari wajahnya yg putih dan keliatan fresh, jg wanita ni dikenal sangat tegas, sangat cuek ketika berinteraksi di lingkungan kerja.Sehingga dlm waktu sebentar penulis bisa mengambil kesimpulan analisa, bahwa wanita ni berpendidikan dan tugas kerja selama bisa dikerjakan sendiri dia akan kerjakan sendiri tanpa mesti meminta bantuan rekan kerja lainnya.Bicara seperlunya dan kalau pun ada yg dibicarakan / meeting, dia lebih suka ke hal yg sifat solutif ga kemana-mana alias melebar dari permasalahan.

Kebiasaan dia tiap hari adalah, berangkat ke tempat kerja menggunakan mobil sedan warna merah ( Katanya hasil bisnis online-nya via social media Facebook sama BBM ), sesampainya di tempat kerja, duduk dan buka file-file kerjanya dan langsung mengerjakan apa yg harusnya dia kerjakan.Dia ga akan keluar dari meja kantornya apabila memang ga ada yg mesti dilakukan bareng orang lain.Dia benar-benar seperlunya saja.Apabila di ruang kantor jam istirahat, dia lebih menikmati suasana istirahat dgn berdiam diri duduk di kursi mejanya sambil menikmati cemilan yg dia bawa dari rumah, sambil melihat rekan kerjanya yg lain bercanda / sedang bercerita.Kalau tertawa cukup lepas, akan tetapi setelah itu dia akan kembali seperti terdiam dan seperti asyik dgn piirannya sendiri.

Argghh, , wanita yg sangat menantang bukan sahabat ?! Anda suka tipe wanita cuek ni untk ditaklukan ? kalau saya "Sangat Suka sekali" karena akan terbayang bagaimana teknik dan rahasia menaklukan wanita penulis akan diuji keasliannya..!! benar terbukti / hanya Bualan / omong kosong semata alais Bullshit..!!

Saya ada yg spesial yg akan saya tunjukan berupa screenshot bagaimana dia yg tadinya sangat Cuek, Fanatik agamanya dan cenderung tertutup, kemudian dia berbalik sikap terhadap saya terutama dari percapakan Facebook dan jg inbox Facebook.

Berikut adlh step by step bagaimana cara meluluhkan hati wanita yg cuek dan tertutup dari pria :
" Sometimes these woman are so easy.....Sometimes these woman are so cool..!"

Nah, sebagai pembuka cara meluluhkan hati wanita yg cuek, di atas penulis camtukan cuplikan syair lagu dari Guns N roses yg sangat keren dan sekaligus fakta bahwa wanita terkadang mudah untk didekati dan ditaklukan, di waktu yg lain kadang wanita tersebut sangat begitu dingin dan tertutup.Arghhhh wanita oh wanita, , kau memang mahluk yg luar biasa..!! misterius sekali, tapi bagi penulis bagaimana cara meluluhkan dan menundukanmu adlh sebuah "seni yg indah" dan sangat nikmat..!!


  • 1.Buat Diri Anda Menarik di Mata wanita


Di lingkungan yg mana anda interaksi antara pria dan wanita, baik itu tempat kerja / sekolahan dan tempat lainnya pasti akan kita temukan wanita.Dan yg akan saya lakukan ketika "pertama kali" mau memasuki dan mencoba beradaptasi di lingkungan baru tersebut, saya akan berusaha membuat "menarik" diri saya sendiri bagi orang-orang di dlm lingkungan yg baru.

Caranya seperti apa ?! Ingat tampilan / penampilan kita adlh kunci pertama yg sangat harus anda perhatikan..!! survei menyebutkan bahwa 90% wanita jatuh hati / merasakan ketertarikan yg akan membuat hatinya nyaman untk proses selanjutnya adlh pd pandangan pertama adlh menilai penampilan anda.

Penampilan yg menarik itu seperti apa kang dian ? nah, kalau untk menjawab itu, penulis akan jawab sesuaikanlah dgn 'Lingkungan yg akan anda masuki pertama kali" kalau di tempat kerja yg formal seperti perkantoran jelas harus yg rapih, wangi dan keliahatan fresh, dan harus dicatat jg rapih dan wangi itu tak berarti pakaian harus yg mahal dan mengada-ada dan berfarfum mahal. tapi kalau mau ke tempat pesta seperti ulang tahun / acara hang out lainnya, pakaian yg simple, casual dan tak bertele-tele adlh selalu menjadi pilihan saya.

Kesimpulan cara pertama : Jadi diri anda menarik dgn mencitrakan bahwa andalah orang yg menarik dan siap menjadi orang yg terbaik dan menarik dgn berpenampilan yg proforsional ( disesuaikan dgn lingkungan).Tak perlu berlebihan, tapi buatlah kesan pertama di mata orang-orang yg ada di lingkungan baru khususnya perempuan bahwa anda adlh pria sejati yg dinilai dari penampilannya.

Ingat..!! wanita punya mata..!! dari matanya wanita akan menilai apakah dirinya akan merasa nyaman tak apabila dekat dgn anda nantinya ke depan.Dan ingat juga, secara umum wanita suka dgn pria yg bersahaja, apa adanya tapi tak seadanya..!!

"Bersikaplah apa adanya tapi tak seadanya"


  • 2.Buat Diri Anda Berbeda dari pria lain.


Bagaimana saya harus tampil berbeda dgn pria lain kang dian ? Apakah saya harus selalu menonjolkan diri dlm segala hal dari pria lain ? jawaban untk ni penulis akan menjawab " Proporsional " lagi..!! tergantung situasi dan keadaan..!! yuk lihat contohnya di bawah ni :

Saya akan lebih memilih berbicara seperlunya, tertawa seperlunya apabila kita ada di situasi rekan kita sedang bercanda / saya akan lebih memilih diam apabila candaan mereka terlalu "sensitif" / "kotor" walaupun dlm hati kecil kita sangat menyukainya.!! karena saya sedang mengincar seorang wanita, maka saya akan lakukan hal di atas ni dan menurut penulis adlh sah-sah saja kan ?

Saya akan berusaha berbicara yg tegas dan berargumen dgn intonasi yg berapi-api dibanding dgn pria lain yg berbicara, apabila saya sedang berbicara di acara formal seperti meeting, karena itu akan memberikan citra / penilain yg positif alias bagus bagi wanita target kita, bahwa kita dgn gaya biacara seperti itu ada kesan bahwa kita pria yg sportif, pintar dan pasti akan memberi kesan apabila suatu saat wanita itu dekat dgn kita akan memberikan suasana yg hidup ketika berkomunikasi alias kita dinilai akan seperti pria yg tak menjemukan / basi.

Kesimpulan cara ke-2 : wanita suka pria yg berkarakter..!! memperlihatkan diri anda berbeda dgn pria yg lainnya, sedikitnya akan membuatnya bertanya dlm hatinya, dan lebih jauhnya adlh dia penasaran siapakah diri kita sebenarnya..!!

Ingat..!! setelah menilai dgn matanya..!! apabila kesan pertama dari yg dilihatnya posisitf dari anda, maka dia mulai akan memperhatikan kepribadian anda / dalaman anda..!! ( hati-hati bukan maksudnya warna celana dlm anda yaa, , hahaha ).Gagal di proses pertama maka akan sulit anda menerapkan proses ke 2 ini.Jadi hati-hati ketika memulai proses pertama di bagaimana cara membuat diri anda menarik di mata wanita itu sangat penting..!!

Nah, sekarang saya kembalikan 2 proses tersebut dgn bagaimana cara saya menaklukan hati wanita cuek yg bernama "Phira" ini.Cara mempraktekan ke-2 teori di atas itu seperti apa yg penulis lakukan ?

Boom..!!! Alhamdulillah sangat dahsyat..!! dlm waktu tak lebih dari hanya 1 minggu, saya yg tadinya tak mengenal, dekat dan intensif berbicara, sekarang 100% berbalik..!! dia yg sangat intensif berbicara, memulai pembicaraan dan mendekati saya..!! bahkan maaf, secara terselubung dia sudah mulai membuka diri, bahwa dirinya adlh wanita single dgn status janda yg siap penulis dekati lebih dekat, dgn gaya bicaranya yg sungguh di luar dugaan saya, bahwa dia wanita hebat, kuat dan berhasil secara ekonomi dari bisnis online nya, seolah memancing saya agar jauh lebih masuk ke dlm kehidupannya...hhhmmmm., unbelieveable..!! tapi ni fakta sahabatku..!!

Caranya seperti apa dian ? tunjukin dong yg lebih detil lagi biar saya bisa mempelajarinya ? baiklah, saya akan tunjukin prosesnya :

Saya tahu, kadang wanita berkelas apabila ada di dlm sebuah lingkungan kerja, dia akan jaga diri / menjaga image diri !! dan itu saya dapati di wanita yg bernama "Phira" ini.Anda harus jeli menganalisa ni dari awal, kalau tak anda akan bingung seterusnya.Ingat..!! meskipun matanya sudah memberikan penilaian positif bahwa kita pria yg menarik dan berbeda dari pria lain, ada hal yg tabu dan sangat dia jaga betul rahasia hatinya terbongkar apabila di depan umum / diketahui anda dan jg rekan-rekan kantor lainnya.Tapi ingat juga, bahwa bagaimana pun wanita itu berpendidikan / berkelas / apalah-apalah, !! wanita punya HATI dan PERASAAN..!! dan itulah target yg harus kita buka agar dia secara sadar / tak sadar mengungkapkannya kepada kita baik secara langsung / tak langsung.

Seperti yg penulis lakukan terhadap wanita dgn nama samaran Phira ini, penulis tahu dlm waktu yg sangat dekat dia gak akan berani ungkapkan / memperlihatkan bahwa dia tertarik secara pribadi kepada saya secara langsung di tempat kerja.Dan saya jg tak akan lakukan hal yg bodoh dgn memaksakan pendekatan diri secara langsung di dunia nyata dgn secara frontal mendekati wanita yg terkenal sangat protektif dan sangat cuek dgn rekan kerja sekantor..!! ingat dunia sudah modern bos..!! ada cara back door yg mesti anda ingat..!! cara apakah ? ya, penulis gunakan cara "dunia Maya"..!! maksud saya, penulis kan sudah bilang bahwa profesi sambilan dia adlh sebagai pedagang online shop di internet menggunakan social media seperti Facebook dan BBM.Maka, penulis pun gunakan cara jitu meluluhkan wanita dgn menggunakan sosial media Facebook untk meluluhkan hati phira ini.

Prosesnya seperti apa ? Yuk lihat screenshot obrolan di Fb via inbox seperti apa ? Lihatlah step by stepnya cara meluluhkan wanita yg cuek dgn facebook..!!

1.Bagaimana cara memulai pembicaraan dari hobby yg sama sebagai internet marketing

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook
Dari gambar di atas, saya memulai pembicaraan dari apa yg menurut penulis wanita akan merasa nyaman dan bersemangat untk meresponnya.Ketahui apa hobbynya dgn membuka profilnya adlh hal wajib yg harus anda pelajari tentang target wanita cuek yg akan anda luluhkan hatinya.
2.Lihat bagaimana proses selanjutnya di bawah ni yg memperlihatkan bahwa wanita target mulai berani bilang "Aa" bukan lagi mas / pak.Kata Aa sendiri dlm bahasa sunda adlh ungkapan kata penghargaan terhadap pria / laki-laki yg dinilai selain karena usianya lebih tua jg karena penafsiran "lebih". Coba lihat jam percapakan via inbox Fb..!! hanya berselang beberapa jam saja..!!
Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook
3.Lihat Proses selanjutnya, dia mulai bertanya !! yg tadinya fasif dlm artian dia nunggu pertanyaan kita, sekarang dia sudah mulai nyaman dgn bertanya..!! meskipun masih sedikit malu-malu, ya namanya jg wanita kan..? hanya perlu sedikit lagi perjuangan InsyaAllah bisa dekat dan jauh mengenal kehidupannya.
Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook
4.Lihat lagi yg lebih hebatnya perkembangannya..!! tanpa penulis minta supaya dia kirim foto, tanpa diduga wanita ni berinisiatif mengirimkan foto kepada penulis..!! arti dan maksudnya seperti apa ? pasti anda akan jujur mempunyai jawabannya.Apa persepsinya menurut anda apabila dlm obrolan wanita begitu saja memberikan fotonya yg lagi bergaya ?Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook
5.Lihat lagi lebih detil selanjutnya nih..! dia mulai nyaman bercerita tentang dirinya siapa kepada penulis, dan hebatnya dia mulai berani mengkoreksi apa yg menurutnya salah dari kita.Nah, tandanya apa kalau sudah begitu ? berarti kita simpulkan bahwa wanita ni sudah sangat nyaman dan enak ngobrol dgn kita..!! silahkan anda selalu lihat tanggal dan waktu percakapan via inbox Fb nya, , apakah lama ? memerlukan waktu lama ? hanya perlu satu hari perkembangan sudah sejauh ini.Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook
6.Lihat yg terakhir teknik cara meluluhkan hati wanita yg cuek !! setelah memutuskan beberapa hari tak komunikasi di facebook via inbox, dia mulai berani berkomentar di halaman postingan/wall kita..!! dia sudah mulai mencari tahu dan ingin tahu apa yg sedang kita kerjakan dan rasakan..!! kalau anda jeli ni adlh pancingan dia ingin disapa / ngobrol di tempat biasa yaitu inbox fb..!! bagaimana menurut anda ? lihat tanggalnya dan jam-nya..! berapa hari dia tak kuat nahan perasaan ingin ngobrol lagi dgn penulis..?!Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook


Bagaimana sahabatku ? apakah anda cukup mengerti sampai sejauh ni bagaimana cara meluluhkan wanita yg cuek ? minta maaf, apabila tulisannya kurang beraturan..! intinya saya ingin menunjukan kepada anda bagaimana sesuatu yg gak mungkin bisa mungkin..! bahwa wanita yg sangat tertutup dan cuek, dgn sedikit teknik yg sederhana, insyaAllah akan terbuka juga..!! apabila tadinya anda cuma diawal perlu berjuang agar dia kenal kita, akan tetapi hanya dgn waktu tak lebih dari satu minggu, wanita tersebut sudah mencari dan berani mendekati anda..!!
Believe me ??!! kalau tak mengerti / ada pertanyaan, silahkan hubungi saya di 0852-1886-1522.Apabila anda mau belajar intensif bagaimana cara menaklukan wanita secara Private telpon anda bisa daftar di Kursus Private.




other source : http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com, http://google.com, http://news.detik.com

0 Response to "Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek di Facebook"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *