Cara Menjaga Kesehatan Gigi & Mulut

jogjacamps.blogspot.com - Cara Menjaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Secara Alami - Menjaga kesehatan gigi serta mulut memang sangat dibutuhkan sekali, kenapa seperti itu? Karena jika tak benar-benar dijaga keshatan gigi dan mulut maka akan menimbulkan berbagai masalah yg akan menghampiri gigi dan mulut anda seperti halnya sakit gigi, gigi berlubang, gigi menguning, sariawan dan bau mulut. Apakah anda akan tega merasakan betapa sakitnya nanti, saya sih tak mau seperti itu sobat.
Cara Menjaga Kesehatan Gigi & Mulut
Cara Menjaga Kesehatan Gigi Dan Mulut

Untuk menghasilkan gigi yg sehat tak memerlukan biaya yg mahal loh sobat karena anda bisa menggunakan bahan yg alami untk menjaga kesehatan gigi dan mulut sobat dgn mudah dan tentunya terjangkau sekali jadi anda tak perlu kuatir akan biaya yg perlu anda keluarkan, jika anda sudah pernah mebaca tentang cara memutihkan gigi yg menguning tentunya anda tau banyak hal akan manfaat buah-buahan berikut ni kami memberikan 7 tips ampuh yg akan selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut sobat berikut caranya :1. Rajin membersihkan Gigi Anda ingin gigi anda tetap putih dan sehat kan? Maka jangan malas-malasan untk selalu membersihkan gigi anda secara rutin tiap harinya dan lakukan jg yg benar, lalu bagaimana cara menyikat gigi yg benar? cara yg benar menggosok gigi adlh sehari 2 kali dan teratur yah sobat ni akan menjaga kesehatan gigi anda loh.2. Mengkonsumsi Sayuran Mengkonsumsi sayuran memang sangat bagus sekali untk kesehatan anda terutama sayuran yg memiliki vitamin A karena akan dpt membantu menjaga kesehatan gigi anda seperti halnya buah wortel, brokoli dan lain sebagainya, konsumsi tiap hari sayuranya sobat.3. Minum Susu Jika anda tak suka dgn susu maka itulah penyebabnya gigi anda tak sehat lagi karena susu sendiri kaya akan vitamin yg di hasilkan seperti dpt memutihkan gigi yg menguning, minum susu tiap hari untk selalu menjaga kesehatan gigi anda, susu jg kaya akan kalsium yg dihasilkan untk menghasilkan gigi yg sehat selalu. 4. Air Lemon Lemon adlh salah satu buah yg memebrikan khasiat dan dampak bagus untk gigi sobat mengapa begitu karena lemon sendiri mempunyai asam sitrat yg akan selalu membuat gigi anda tampak putih berkilau secara alami5. Biji Bunga Matahari dan Biji Wijen Biji bunga matahari dan biji wijen sangat cocok sekali untk menghilangkan bau mulut anda sehingga tampak harum sekali sedangkan biji wijen akan membersihkan flak kuning pd gigi anda selain itu biji wijen bisa memperkuat tulang-tulang gigi anda dan selalu sehat6. Menggunakan Flossing Flossing ni bisa menjadi alternative lainya untk memperkuat gigi anda sudah kuat sehat lagi bagaimana anda tak bangga akan hal itu, flossing ni akan membantu mengusir sisa-sisa makanan yg terdapat pd gigi dan gusi gunakan sewajarnya saja dan jangan takut untk mencobanya7. Produk Pemutih Tips yg terakhir ni bisa anda lakukan jika memang sudah terpaksa harus dilakukan karena dgn cara yg alami lebih bagus tapi tak ada salahnya jika anda ingin mencobanya agar dpt menghindari gigi agar tak keropos silahkan berkonsultasi pd dokter untk keselamatan gigi anda.

Itulah tadi 7 Tips cara menjaga kesehatan gigi dan mulut agar nantinya tetap sehat tak ada salahnya jika anda memeriksakan gigi anda ke dokter 6 bulan sekali, semoga artikelnya bermanfaat untk anda. Baca Juga : Cara membersihkan gigi yg di bahel

other source : http://merdeka.com, http://sehatinia.blogspot.com, http://pinterest.com

0 Response to "Cara Menjaga Kesehatan Gigi & Mulut"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *