Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih & Mulus

jogjacamps.blogspot.com - Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih, Mulus Dan Bersih Tidak Berjerawat - Punggung merupakan daerah bagian tubuh manusia yg sangat jarang terlihat oleh pemiliknya dan jg oleh orang lain mungkin dari sebab itulah kulit punggung jarang dan mengabaikan perawatan di bagian tubuh tersebut sehingga akan terlihat hitam seperti kulit mati pd umumnya padahal untk wanita sendiri sangat penting sekali menjaga kesehatan dan kecantikan punggung.
Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih & Mulus
Kulit Punggung Agar Putih, Bersih


Di masa sekarang ni banyak orang berfikiran bahwa merawat kulit punggung adlh pekerjaan yg sulit karena kita tak bisa melihat secara langsung bagian mana yg harus di lakukan perawatan agar putih dan merona ada jg yg beranggapan merawat bagian punggung memerlukan biaya yg mahal tapi anggapan itu sebebnarnya hanyalah mereka yg tak mau berusaha saja dan sebebanrnya mudah untk dilakukan. Baca jg : Cara Menghilangkan Jerawat BatuCara memutihkan wajah dgn masker beras Nah pd kesempatan sebelumnya sudah saya singgung tentang cara memutihkan paha pd wanita sekarang saatnya dilanjutkan dgn memutihkan, menghaluskan, mencantikan punggung simak berikut ni :Cara Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih1. Perawatan Punggung Dalam Jangka Harian Merawat punggung yg pertama anda lakukan adlh dgn mandi ni bisa anda lakukan tiap hari ketika anda sedang mandi, untk mempermudah membersihkanya silahkan memakai sikat / gosok yg melingkar agar mudah terjangkau, silahkan luluri sabun terlebih dahulu kemudian anda gosok secara teratur agar jg dpt memperlancar peredaran darah di punggung anda. Selanjutnya setelah mandi gunakan cream body untk di oleskan pd punggung anda untk menghasilkan punggung yg halus, putih dan mempesona alami. Menggunakan body cream ni sangat bagus sekali untk memaksimalkan penyerapanya.2. Perawatan Punggung Dalam Jangka Mingguan Untuk perawatan mingguan anda bisa melakukan scrub satu minggu sekali hal ni untk mengangkat sel-sel yg telah mati pd kulit punggung anda dgn melakukan hal tersebut untk memperlancar regenerasi kulit anda untk menghasilkan kulit punggung yg cerah, muda dan sehat. Selain cara di atas anda bisa melakukan cara dgn luluran di pagi hari anda, karena hal ni dilakukan 1 minggu sekali maka gunakan bahan yg alami saja yah seperti minyak zaitun, avocado dan lainya untk luluran dan lakukan pijatan untk relaksasi otot-otot anda agar tak tegang.3. Perawatan Punggung Yang Berminyak Kulit yg berminyak ni sangat rentan sekali dlm hal masalah kebersihan pd kulit seperti menyebabkan timbulnya jerawat, jadi jangan heran jika jerawat muncul di punggung anda ni karena kulit yg berminyak. Penyebab kulit berminyak pd punggung ni disebabkan karena pola makan yg kurang sehat seperti suka makanan berminyak dgn cara di goring, sering makan yg berlemak jadi mulai sekarang silahkan mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan kurangi makanan yg berlemak.4. Perawatan Punggung Kulit Yang Kering Kulit punggung yg kering akan terlihat lebih kasar daripada kulit yg lembab, untk perawatan kulit punggung yg kering ni silahkan menggunakan minyak zaitun dan garam mandi agar secara alami kulit anda akan lembab. Untuk cara penggunaanya silahkan campurkan garam mandi ke dlm air yg akan di buat untk mandi setelah mandi silahkan gunakan air minyak zaitun sebagai lotion pd punggung anda karena minyak zaitun kaya akan nutrisi untk menjaga kelembabpan kulit.

Itulah tadi 4 tips ampuh merawat kulit punggung agar putih, mulus, bersih dan bersinar, saya yakin jika dilakukan secara telaten dan rutin akan membuat punggung putih secara alami tanpa mengeluarkan biaya mahal, semoga bermanfaat. Baca Juga : Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dgn singkong

other source : http://sehatinia.blogspot.com, http://bbc.co.uk, http://stackoverflow.com

0 Response to "Merawat Kulit Punggung Agar Putih Bersih & Mulus"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *