Mau Foto Selfie, Wanita ini Malah Tewas - Artikel Bebas

Mau Foto Selfie, Wanita ini Malah Tewasjogjacamps.blogspot.com - Bagi kamu para penggemar selfie, berhati-hatilah karena bisa saja hobi satu ni berujung maut. Seperti yg dialami seorang wanita asal Polandia yg tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan di tengah liburannya.

Dilansir Dailymail, wanita bernama Sylwia Rajchel (23) yg diketahui merupakan mahasiswa jurusan kedokteran ni meninggal dunia karena terjatuh karena terpeleset dari ketinggian 15 kaki jembatan terkenal Puente de Triana saat ia sedang berlibur di kota Seville, Spanyol.
Berdasarkan keterangan polisi, Sylwia berusaha menyeimbangkan dirinya di atas jembatan, tapi sayangnya ia malah terpeleset dan terjatuh. Insiden tersebut terjadi saat tengah malam di mana jarang sekali orang yg berlalu lalang.
Sylwia menuntut ilmu di University of Medicine di Posada, Polandia dan menurut pengakuan sang ibu, berlibur ke Spanyol adlh impian Sylwia sejak lama. Pergi ke Spanyol adlh mimpi yg menjadi kenyataan bagi puteriku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya, tutur sang ibu, Bernadeta.
Juru bicara kota Sevilla jg menuturkan, Ini adlh kecelakaan tragis dan kami akan mencoba membuat sebuah pembatas di sepanjang sungai agar lebih aman. Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit dan sayangnya ia tak bisa terselamatkan.
Triana Bridge merupakan salah satu jembatan terkenal di Spanyol yg menjadi salah satu objek wisata terfavorit pd wisatawan. Jembatan ni dibangun pd abad ke-19 dan dikelilingi oleh bar, restoran, dan klub malam.sumber:https://id.she.yahoo.com/berniat-selfie-dari-atas-jembatan-turis-ini-malah-011200798.html

other source : http://wikipedia.org, http://renunganharian-cahaya-bangsa.blogspot.com, http://imgur.com

0 Response to "Mau Foto Selfie, Wanita ini Malah Tewas - Artikel Bebas"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *