Kunyit obat kanker paling hebat

jogjacamps.blogspot.com - Kunyit merupakan salah satu tanaman obat yg paling hebat yg bisa kita temui dgn mudah di negeri kita karena mengandung banyak nutrisi yg bermanfaat untk mengatasi berbagai macam penyakit dgn harga yg relatif cukup murah.

Rimpang yg berwarna kuning ni jg sangat efektif untk menurunkan resiko seseorang terkena penyakit kanker karena kandungan curcumin dlm kunyit sangat efektif untk mencegah pertumbuhan sel tumor dan sel kanker seperti yg dilansir oleh stylecraze.com, oleh karenanya jika anda khawatir jika suatu saat nanti anda akan terkena penyakit yg mengerikan seperti kanker / tumor maka anda bisa mencoba mengkonsumsi kunyit secara rutin tiap hari.

Saat ni banyak jenis kanker yg tanpa kita sadari bisa terjadi kapada siapa saja seperti kanker otak, kanker hati, kanker mulut, kanker usus, kanker kulit dan masih banyak kanker-kanker yg lainnya dan jika kanker itu sampai diderita oleh seseorang maka sebagian besar penderitanya tak dpt tertolong bahkan mengalami kondisi tubuh yg memprihatinkan bahkan membuat kita ngeri untk melihatnya dan tentunya si penderita akan sangat menderita karena adanya penyakit kanker yg menimpanya.

Kunyit obat kanker paling hebatTapi saat ni kita bisa mengantisipasinya dgn kunyit agar kita bisa terhindar dari penyakit yg mengerikan ini, kandungan curcumin dlm kunyit bekerja sangat luar biasa untk menghambat bertumbuhnya sel kanker dan jg membantu dlm kinerja obat kanker dlm melawan sel kanker supaya tak semakin menyebar, saat seseorang mengalami penyakit kanker maka enzim COX-2 akan membuat terjadinya peradangan negatif sehingga memicu terjadinya kanker dlm tubuh dan tahukah anda bahwa curcumin yg terdapat dlm kunyit mampu untk menghentikan enzim COX-2 tersebut.

Selain itu curcumin beranfaat untk mencegah terjadinya kerusakan hati yg disebabkan oleh bakteri sehingga dgn organ hati yg sehat akan menghasilkan banyak sel darah merah yg sehat dlm tubuh untk melawan sel kanker dan manfaat lainnya adlh menjaga kesehatan dari organ-organ tubuh lainnya sehingga membuat kita selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Mungkin anda bingung bagaimana cara mengkonsumsinya? Sebenarnya sangat mudah yaitu:

  • Siapkan dua ruas jari kunyit lalu diparut
  • Campurkan dgn air sebanyak 1 gelas
  • Lalu saring ramuan kunyit tersebut
  • Beri madu secukupnya kira-kira 1 sendok makan
  • Dan minum tiap hari

Caranya sangat mudah bukan? Dengan biaya yg sangat murah dan cara membuatnya pun sangat mudah dilakukan maka kita akan terhindar dari resiko terkena penyakit kanker karena ramuan kunyit ni dpt menghambat pertumbuhan sel kanker dan jg mematikan sel kanker yg hidup agar tak menyebar, jadi lebih baik kita mengantisipasi dgn mengkonsumsi ramuan kunyit ni agar kita bisa terhindar dari penyakit kanker.

Itulah artikel mengenai manfaat kunyit untk mengatasi penyakit kanker yg bisa bermanfaat untk kita agar kita bisa terhindar dari penyakit kanker.
Semoga bermanfaat.

Simak jg artikel sebelumnya: Manfaat teh hitam untk kesehatan

Sumber: vemale.com

other source : http://youtube.com, http://sehatalami99.blogspot.com, http://docstoc.com

0 Response to "Kunyit obat kanker paling hebat"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *